16

374 57 7
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💜

───────────────

*Flashback beberapa menit lalu~

"duh...gue males banget harus ketemu sama Hyunjin" ucap Ryujin dalam hati karena ia harus mengantar berkas kepada Hyunjin.

"cepat kasi tau gue Yeji kenapa Choi Bomin?!"

Saat hendak mengetuk pintu, Ryujin mendengar suara Hyunjin sedang berteriak dengan menyebut nama Yeji.

"apa yang sedang mereka bicarakan sampai Hyunjin berteriak seperti itu?" Ryujin bertanya-tanya di dalam hatinya.

Ryujin pun memutuskan untuk menguping pembicaraan atasannya itu.

"jadi...Hyunjin masih cinta sama Yeji?!" batin Ryujin berteriak.

Ryujin lalu cepat-cepat pergi dari depan ruangan Hyunjin agar atasannya itu tidak memergoki nya sedangkan menguping.

*Flashback off~

"wah...apa sekarang bos kita sedang marah?"

"Ryujin?"

"iya ini gue" jawab Ryujin dengan santainya.

"ka-kamu gak sopan ya bicara formal ke atasan!" ucap Hyunjin terbata karena ia takut Ryujin mengetahui semuanya.

"gue kesini bukan sebagai bawahan lo, tapi gue disini sebagai sahabat Yeji"

"ma-maksudnya?"

"gue udah tau semuanya, lo gak usah repot nutup-nutupin perasaan lo yang sebenarnya buat Yeji di depan gue"

"perasaan apa yang sedang kau bicarakan?!"

"ahh...apa aku salah menebak?"
"orang yang beberapa saat lalu baru saja berteriak pada sekertaris nya karena khawatir dengan kondisi bawahannya yang bernama Yeji..."

"lo nguping pembicaraan gue dan Bomin?"

Ryujin lega karena Hyunjin akhirnya merespon ucapannya.

"yah...sedikit...?" ucap Ryujin merasa tak enak.

"terus apa yang lo mau?" tanya Hyunjin.

"lo masih cinta sama Yeji?"

"Yeji satu-satunya alasan gue beli perusahaan ini"

"ya ampun...kemana perginya Hyunjin yang tidak peduli pada pacarnya enam tahun lalu?" ucap Ryujin yang belum terbiasa dengan perubahan Hyunjin.

"jangan membuang-buang waktu" ucap Hyunjin datar.

"baiklah....jadi apa alasan lo tiba-tiba muncul seperti ini?"

"gue gak muncul tiba-tiba, selama hampir enam tahun ini gue selalu mencari keberadaan Yeji, tapi hasilnya nihil. Dan beberapa bulan lalu akhirnya gue bisa menemukan keberadaan Yeji"

"terus kenapa lo gak temuin Yeji? Bahkan sejak lo jadi atasan baru kita, gue gak pernah liat lo deketin Yeji"

"gue sengaja, ini satu-satunya cara supaya Yeji gak menjauh dari gue lagi"

"terus lo bakal selamanya menjauh dari Yeji? Iya?"

"gue cuma mau tau alasan dia pergi gitu aja enam tahun lalu, Ryu. Gue juga gak yakin apa Yeji masih suka sama gue"

Your Reason | Hyunjin Yeji✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang