15

364 60 5
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💜

───────────────

H&Y Company~

Pagi ini Yeji harus berjalan tertatih-tatih karena kakinya masih terasa sakit saat berjalan.

"aduh..." ucap Yeji yang tak sengaja menabrak tubuh seseorang.
"saya minta maaf, apa anda baik-baik saja?" tanya Yeji sambil menundukkan kepalanya.

"saya baik-baik saja, Yeji"

Yeji langsung menaikkan kepalanya saat mendengar orang yang barusan ia tabrak itu menyebutkan namanya.

"Bomin? Ah...ma-maksud saya, Pak Bomin"
"saya minta maaf sekali lagi"

"tidak apa-apa, tapi apa yang terjadi padamu?" tanya Bomin.

"bukan apa-apa, saya hanya mengalami kecelakaan kecil kemarin"

"baiklah" ucap Bomin singkat karena ia merasa Yeji tidak nyaman saat menceritakan apa yang sudah menimpanya.

"kalau begitu saya permisi, pak" pamit Yeji lalu meninggalkan Bomin.

"gue harus lapor ini ke Hyunjin" batin Bomin.

•••

"Yeji!"
"kamu kenapa bisa sampe kaya gini sih?!" ucap Ryujin yang panik melihat tubuh Yeji yang terluka.

"itu kemarin aku mengalami kecelakaan kecil, hehe" jawab Yeji sambil tertawa kecil.

"kecelakaan kecil? kenapa bisa kecelakaan?" tanya Yeonjun.

"jadi kemarin aku melihat ada seorang wanita yang ingin menyeberang, tapi di arah berlawanan ada sebuah mobil melaju dengan sangat cepat lalu-"

"jangan bilang lo nyelamatin wanita itu" ucap Ryujin curiga.

"hehe iya, kok lo bisa tau?" tanya Yeji yang sedikit terkejut.

"lo kenapa jadi orang terlalu baik sih, Ji?! Kalo lo kenapa-napa gimana?!" tanya Yeonjun yang tak habis pikir.

"ya terus lo nyuruh gue diem aja gitu?!" protes Yeji.

"bukan gitu maksud gue itu-"

"udah udah, jangan bertengkar. Tapi kamu beneran gapapa kan, Ji?" tanya Ryujin.

"iya aku gapapa kok, kalian lanjut kerja aja" ucap Yeji.

"yaudah, aku sama Yeonjun balik kerja ya" pamit Ryujin.

"semangat kalian!" ucap Yeji sebelum kedua temannya itu keluar dari ruangannya.

•••

tok...tok...tok...

"masuk"

"Jin, lo sibuk?" tanya Bomin yang baru masuk ke dalam ruangan Hyunjin.

"banget"

"gue mau lapor sesuatu ke lo"

"penting? Kalau gak penting jangan kasi tau gue, kerjaan gue masih-"

Your Reason | Hyunjin Yeji✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang