"... mohon bantuannya. Semoga kita bisa berteman baik."
Nari membungkukkan badan setelah memperkenalkan diri di depan semua murid kelas 2-2. Selesai perkenalan, semua murid memberi sambutan dan ucapan selamat datang, kemudian guru yang menjadi wali kelasnya meminta dia untuk duduk bersama dengan Yoon Hajin.
"Baiklah, bisa kita mulai pembelajaran hari ini?"
"Iya, Guru," balas semua murid serentak.
•••
"Ayo berteman. Aku Yoon Hajin."
Perempuan yang duduk bersama dengan Nari mengulurkan tangan dan berbicara dengan ramah. Nari merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan orang seramah Hajin. Lantas, tanpa menunggu lama, Nari membalas uluran tangan itu.
"Senang bertemu denganmu," ucap Hajin lagi.
Nari tersenyum lebar. "Aku juga."
Setelah itu keduanya melepas uluran tangan.
"Mau aku tunjukan semua tempat yang ada di Yeoda art high school?"
"Memangnya guru pelajaran berikutnya tidak akan masuk?"
"Entah, tapi guru itu jarang hadir. Sebentar, aku tanya dulu pada ketua kelas."
Nari mengangguk. Kemudian Hajin menolehkan kepala ke arah seorang laki-laki yang sedang sibuk mencatat di bukunya. Dari penampilannya, Nari yakin dia adalah anak yang sangat disiplin, cinta kerapian, dan juga pintar.
"Jung Sungchan."
Laki-laki yang dipanggil Hajin itu menoleh. Namun, dia menatap Hajin dengan datar. Dan sekilas dia melihat ke arah Nari.
"Kenapa?"
"Guru akan datang tidak?"
"Tidak tahu."
Setelah menjawab itu, laki-laki bernama Jung Sungchan tersebut kembali berkutat pada bukunya. Hajin terdengar menggerutu dan juga mendengus, lalu perempuan itu menoleh pada Nari lagi.
"Nari-ya, jangan pernah bicara dengannya. Dia itu dingin sekali, yang ada kau akan kesal sendiri nantinya."
Nari mengangguk saja.
"Sebaiknya kita mulai tour-nya, aku akan memandu," ucap Hajin sambil beranjak dari kursi. Nari kembali mengangguk dan ikut berdiri.
"Kau yakin guru tidak akan masuk?"
Kini giliran Hajin yang mengangguk. "Aku yakin, sangat yakin. Lagipula sebentar lagi jam istirahat. Setelah melakukan tour, kita akan langsung ke kantin sekolah," jelas Hajin.
"Baiklah."
•••
Kini, Hajin dan Nari berjalan di koridor. Mata Nari terus bergerak melihat apa yang dilaluinya termasuk kelas-kelas yang berjajar. Sedangkan Hajin, perempuan itu terus berbicara, memperkenalkan semua pada Nari. Dan ketika mereka melewati satu kelas, Nari tidak sengaja melihat sosok laki-laki yang tinggal serumah dengannya. Choi Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] GYUNARI
Fanfiction‹ 𝐆𝐘𝐔𝐍𝐀𝐑𝐈 › ft Choi Beomgyu ❝Cinta adalah bunga yang harus kau biarkan tumbuh di hatimu.❞