‼️⚠️ PENTING BANGET PENTING ⚠️‼️
Mau gue taro di bawah tapi takut gak dibaca. Yauda guys mohon dibaca sebentar. Jadi cerita ini chapter 12 nya ada yang kehapus sama wattpad :)) demi alek gue bete banget. bagian bawah chapter 12 kehapus semua padahal itu bagian favorite gue :(( keterlaluan emang lo wattpad. anyway udah gue perbaiki chapter 12 nya jadi GUE MOHON DENGAN SANGAT UNTUK KALIAN CHECK DAN BACA ULANG YAAA CHAPTER 12 NYA BIAR JELAS CERITANYA. THANKYOU BANGETTT 🙏🏻😭
Boleh banget juga kalau kalian ada yang mau follow wattpad gue. Bukannya mau cari followers gais tapi gue jadi bisa announce pengumuman gitu ke kalian kalau amit-amitnya ada hal yang mengecewakan kayak gini lagi kedepannya.
Feel free to notify me di comment juga kalau ada hal gak jelas yang berkaitan dengan ceritanya, nanti gue akan check dan jawab. Terimakacihhh 🥰🙏🏻
✨✨✨
"Bangsat!!" Umpat Josep sambil memendamkan wajahnya ke bantal. Sekarang Josep dan kelompoknya sedang beristirahat di dalam rumah asunya.
"Lo kenapa si ah bikin kaget aja." Umpat Ricko yang sedang asik push rank MoLe sama Acel.
"Gue sama sekali gak bisa ngobrol sama Elsyra anjing! Semua gara-gara Frater itu." Erang Josep frustasi. "Padahal kapan lagi gue punya kesempatan 5 hari 4 malem buat bareng-bareng sama Elsyra?!"
Acel mengernyit. "Loh kenapa jadi Frater?"
"Asal lo tau aja Cel, selama 3 harian ini gue berusaha buat benerin hubungan gue sama Elsyra. Tapi Damian bangsat itu selalu gangguin gue buat deketin Elsyra."
"Mulut. Dia Frater, lo gak boleh sembarangan." Tegur Ricko
"Kenapa tiba-tiba dia jadi ikut campur hubungan lo sama Elsyra?" Acel bertanya lagi.
"Gak tau." Balas Josep singkat. Dia gak mau temen-temennya tau kalau kemaren dia sempet matahin hidung temennya Elsyra karena terbawa emosi terus kepergok sama Damian. Josep kemudian memendamkan wajahnya kembali ke bantal.
"Dah lah, mending cabut. Bentar lagi acara api unggun." Acel menoleh ke Ricko. "Mau sebat dulu gak?"
Ricko memasukkan hpnya ke kantong. "Ayo aja. Ikut gak Sep? Apa mau ngegalau sendiri di kamar?"
"Diem lo Rick." Balas Josep ketus kemudian mendahului teman-temannya ke luar untuk merokok.
✨✨✨
Acara api unggun telah selesai. Sekarang sudah menunjukkan pukul 9 malam dan para peserta live in harus kembali ke rumah mereka masing-masing untuk makan malam.
"Ah ngantuk banget deh." Keluh Echa sambil nguap. "Males makan jadinya."
"Gak boleh gitu ntar Ibuk sedih udah masakin kita." Balas Elsyra sambil main hp. Doi pusing banget semua isi chat dia sekarang dari Damian. Udah mana isinya cuma nanya 'aman?' 'aman?' 'aman ga?' tanpa basa-basi lainnya. Hadeh sebel banget bacanya.
"Eh bentar-bentar guys." Agnes tiba-tiba berhenti berjalan. "Yaahh jeday gue ketinggalan."
"Ketinggalan di ruang aula?" Tanya Echa.
"Iya kayaknya mah.." Keluh Agnes. "Aduh mana itu jeday kesayangan gue lagi. Mau balik lagi tapi gelap banget, takut..."
"Kalo balik lagi terus pulangnya telat juga si Ibuk ntar nungguin. Mau ambil besok aja?" Tanya Elsyra.
"Tapi besok gak ada jadwal ke aula. Besok kita langsung ke panti dan langsung lanjut study tour ke Malioboro sama Prambanan." Jawab Echa.
"Yahh gimana dong..." Ujar Agnes dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomancePastor. Begitu mereka menyebutnya. Pastor adalah sosok pemimpin Imam dalam Gereja Katolik. Seorang Pastor haruslah dekat dengan Tuhan, berbelas kasih, bijaksana dan memegang janji untuk hidup selibat, yaitu tidak menikah dengan wanita manapun. Menja...