Chapter 5

241 17 1
                                    

"GILA GUE BENCI BANGET SERIUSAAAN!!" Pekik Elsyra kepada teman-temannya. Sekarang sedang jam istirahat ke dua dan mereka semua lagi di kantin bareng-bareng buat jajan. Semuanya ada kecuali Niki karna kelasnya belum selesai. "DIA ADA MASALAH APA SIH SAMA GUE?! HERAN DEH!!" 

"Aduh bakso gue jadi tawar dengerin lo ngoceh." Bales Agnes enteng yang langsung dibales pelototan sm Elsyra.

"Coba lo inget-inget Syr, maybe lo pernah ada salah gitu ke Frater?" Ucap Ribka sambil asik minum boba milk tea. 

Yovie nyolong satu butir bakso punya Agnes. "Mana bisa Elsyra inget-inget kayak gitu, keberatan buat otak dia."

"Ihh huanying, bakso gue!"

"Tau nih si Ribka. Lo gak lihat tuh Elsyra terluka gara-gara saran lo?" Echa ngambil sendok kemudian mengikuti jejak Yovie mencuri bakso Agnes.

"Sejak kapan temen gue pada gak mampu beli bakso?"

"Duh dari pada bales ngata-ngatain kalian mending gue makan aja dah!" Final Elsyra abis itu narik mangkok bakso Agnes lalu dia makan.

"Kan kan, ini grup emang binatang semua isinya." Protes terakhir dari Agnes yang udah pasrah makanannya dicolong.

Gak berapa lama Niki dateng sambil bawa Ice Cream. lalu nimbrung duduk di sebelah Ribka. "Lagi pada ngomongin apaan guys?"

"Itu tadi ada bekicot lewat." Celetuk Yovie.

"Lalu bekicotnya bawa temen yaitu seekor babi." Tambah Echa. 

"Lalu bersama-sama mereka buat anak dan anaknya bernama bacot." Tambah Agnes juga

Niki senyum dan nengok ke Ribka buat minta penjelasan, susah banget ngomong sama manusia purba abisnya. Plus karena Ribka yang paling waras di sini pasti dia mau jelasin. "Rib pada ngomongin apa?"

Ribka menghela napas, rasanya pengen punya temen yang normal sekali-sekali. "Tadi Elsyra cerita dia diketawain satu kelas gara-gara merasa digodain Frater, terus pas dia cerita ke Micah Fraternya denger."

"Ohh," Bales Niki. "Gak heran sih kalo lu Syr."

Elsyra yang lagi asyik makan gratis cemberut. "Kok lo gitu Nik?"

"Bukannya lo kemarin-kemarin ada cerita nabrak orang yang pake baju putih ya? Feeling aja sih, tapi mungkin aja yang lo tabrak itu Frater." Ujar Niki sambil menjilati ice cream vanilla di tangannya yang udah mulai agak mencair.

Elsyra diem dan berusaha berfikir. Bener juga ya kata-kata Niki. Dia emang gak sempet liat muka orang yang dia tabrak, tapi karna saat itu adalah hari Jumat dan ada pramuka maka semua siswa harusnya pakai seragam coklat khas pramuka, tapi orang yang dia tabrak bajunya putih semua. Jangan-jangan....

Saat Elsyra lagi asik mikir, mangkok bakso milik Agnes udah berpindah posisi jadi di depan Echa dan langsung dia caplok dengan lahap. 

Seketika Elsyra panik dan ngerasa gak enak sama Frater. Udah lewat beberapa hari juga kan tapi dia gak minta maaf ke Frater Damian. Pasti Frater jengkel banget sama dia. "Terus.. terus gue harus gimana dong kalo yang gue tabrak beneran Frater?"

Ribka muter bola matanya. "Ya minta maaf lah, apa susahnya."

"Gengsi gak sih Rib, kalo baru sekarang Syra minta maaf nya?" Ujar Agnes yang gantian nyolong lemon tea nya Yovie.

"Iya orang udah lewat beberapa hari juga." Tambah Yovie yang lagi asyik nunduk main hp, gak sadar lemon tea nya udah kurang setengah.

"Kata gue sih bener Ribka." Ucap Niki yang masih sibuk jilatin ice cream nya. "Dari pada lo sama Frater saling nge-prank satu sama lain terus, ya mendingan lo ngalah minta maaf."

Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang