Chapter 4

288 23 3
                                    

"Syraaaaaa! Pinjem buku kimiaa!!" Agnes mendobrak pintu kelas Elsyra sambil teriak, membuat beberapa anak yang lagi nyantuy di kelas kesel.

"Woi toa Mushola, pelan-pelan kek anjing." Keluh Micah, temen sebangku Elsyra yang dari tadi asyik tidur. "Gue lakban juga tuh congor."

"Kasar banget lo pala kodok!" Agnes bales sambil dorong Micah. "Lagian udah susah-susah disekolain eh kerjaannya tidur doang. Bangun mas biar sukses."

"Biarin yang penting masuk 10 besar."

"Bacot lo berdua." Sergah Elsyra yang noyor muka Agnes pake buku paket kimia. "Dah sana pergi lo dajjal. Gue mau tidur bareng Micah."

Micah mendelik. "Tai. Mending gue tidur di sebelah Henry aja dah dari pada bonyok sama Josep." Abis ngomong gitu Micah langsung cabut ke sebelah Henry buat lanjut tidur. Fyi, Henry itu udah dikenal di 3 angkatan sebagai anak yang maho, walau pun dia menyangkal mati-matian tapi tetap aja pada nuduh dia maho. Ya gimana engga? Sekarang aja itu anak lagi kesenengan didatengin Micah. Ckckck.

"Lah lo pikir dia siapa gue bajing?!" Balas Elsyra ke Micah yang udah gak peduli. Intinya Micah mau tidur dengan tentram aja dah, bodoamat sama Elsyra, Agnes, atau Henry.

"Kantin ga?" Tanya Agnes ke Elsyra. Sekarang lagi jam istirahat soalnya.

"Gak tau, perut gue sakit Nes.. mau tidur aja di sini.." Jawab Elsyra sambil meringis.

"Kenapa lo? Mau dapet?" Agnes duduk di sebelah Elsyra.

"Engga deh kayaknya."

"Udah sarapan belom?" Agnes buka-buka kotak pensil Micah.

"Udaaahh."

"Dih yaudah kalo gitu berak lah."

"GAK GITU JUGA ANJIR." Elsyra teriak kesel. Ini dajjal bukannya tadi udah dia usir ya? Kok masih di sini sih.

"Yaudah mau lo apa bitch?" Agnes nemu pulpen gel yang masih full kelihatan belum dipakai sama Micah.

"Gue mau tidur ajalah." Keluh Elsyra sambil naruh kepalanya di meja.

"Dih kocak lo. Orang mah sakit perut berak, ini malah tidur. Udah ah kalo gitu gue balik kelas dulu." Ujar Agnes sambil masukin pulpen Micah ke kantong roknya. Jangan di contoh bro, gak baik.

"Iya udah sana." Elsyra nengok sebentar ke Micah kemudian teriak gak nyelo. "Mikeeeeeeee, kalo uda ada guru bangunin!!!"

"Iya ntar gue bangunin si Micah biar bisa bangunin lo deh Syr." Jawab Henry cengengesan.

Elsyra ngangguk. "Makasih Hen, tapi Micah jangan lo modusin yah. Si Ribka demen soalnya."

"Colek dikit doang kok, gak apa-apa lah hehe."

"Iyaiya serah lo deh." Jawab Elsyra sambil merinding.

✨✨✨

"Bangun cok itu Frater uda dateng." Micah goyang-goyangin badan Elsyra tapi gak bangun-bangun juga ni anak. Micah mendengus kesal, kenapa temennya kebo banget sih? Heran. "BANGUUUUUUNN WAHAI KAU ANAK HARAM!!"

"Bocah sinting." Sinis Elsyra abis loncat karena diteriakin Micah. Mentang-mentang bangku mereka di pojok belakang bukan berarti Micah bebas bikin kuping Syra pengang.

"Lo gak bangun-bangun sih, pea." Balas Micah enteng.

"Bacot. Pelajaran apaan sekarang?"

"Agama anjir. Jangan bilang lu gak bawa buku paket Agama?"

Elsyra nyengir. "Hehehe tau aja masnya. Berdua dong."

"Najis bener-bener dah lu." Micah geleng-geleng ngeliat kelakuan temennya. "Pantes tiap hari bawa tasnya kecil-kecil. Gak pernah tuh gue liat lo bawa tas backpack yang muat laptop."

Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang