ꔷ─̸᰷᰷⋆࣪ ִִִֶֶֶ࣪꩜꩖ ֹֺ໋໋͓݊թׁ⍶rt 1⸝⸝

31.3K 2.7K 288
                                    

❲ ▹ 𖥻ַ j̩̩̥ika ada kesalahan tulisan dll mohon maklumi! ❳
..

ꜥꜤHAPPY READING。〭•᷄ࡇ•᷅🔫

"What!?gue mati diakhir cerita?"tanya Miya pada sutradaranya,ia yang sekarang akan melakukan syuting tentang Kekaisaran China dia berperan sebagai permaisuri yang selalu diabaikan oleh suaminya sendiri dan selalu dimaki-maki oleh selir kaisar bukan hanya selir namun para pelayan juga.

"Yoi,"jawab Alex,sutradaranya.

Miya hanya membuang nafas berat."Njir ini mah gak adil,udah ditindas malah mati endingnya sad banget gregeten gue sumpah,"ujar Miya.

"Lakuin ajalah nih juga cuma drama,"ucap Salsa tukang rias yang sedang merias wajah Miya.

"Iya juga,ck nih hanfu ribet amat panas lagi,"rengek Miya terus-menerus.

Salsa dari tadi hanya geleng-geleng kepala melihat Miya yang banyak bacod menurutnya.

"Muka gue jadi jelek banget njir,banyak bintik-bintik,"lagi-lagi Miya protes.

"Bacod banget lu ngap,nih emang gini riasannya kan ceritanya permaisuri buruk rupa,"tutur Alex.

"Demi Alex sumpah gapapa gue gapapa,"pasrah Miya.

"Pinter,giliran adegan lu nih,"ucap Alex,Alex juga teman Miya sejak SMP makanya agak akrap.

"Okwe,"jawab Miya.

┼────────────────────┼

Akhirnya yang ditunggu-tunggu sekarang sudah menamatkan drama 'Save Queen' semua orang yang bertugas lega dari awal episode sampai akhir tidak ada kendala.

Miya sudah mengganti hanfunya,menggunakan baju biasa tak lupa juga menghapus make up bintik-bintik seperti jerawat diganti dengan make up santai yang biasa ia gunakan,tak lupa juga lipstick tipis untuk menutupi bibirnya yang agak kering.

Rencananya sehabis syuting semua orang akan makan bersama tapi Miya tidak bisa karna terlalu capek syuting ia ingin segerah tidur dikasur empuknya.

"Guys gue duluan ya,bye all,"pamit Miya pada semua orang.

"Bye hati-hati!!"ucap mereka barengan.

Miya mengangkat jempolnya sebagai balasan,ia langsung menuju mobil merah kesayangannya yang dia beli dari hasil jerih payah menjadi seorang aktris.

Orang tua Miya sudah tidak ada sejak satu tahun yang lalu akibat rem blong mobil yang dikendarai mengakibatkan kecelakaan yang tidak bisa dihindari.

Sekarang Miya hidup sebatang karang dirumah peninggalan orang tuanya.

"Akhirnya selesai juga huft~"ucap Miya sambil menyalakan mobilnya.

Kecepatan mobil Miya diatas rata-rata,sampai di perempatan lampu lalu lintas menunjukkan warna merah yang berarti berhenti,Miya menginjak rem mobilnya berulang kali namun mobilnya tidak bisa berhenti.

Rasa khawatir menyelimutinya."Anjing kok enggak berhenti pliss dosa gue banyak,jan meninggoy dululah kasihan neraka penuh nanti,"umpat Miya dengan menutup matanya karna takut.

Brakkk...

Kecelakaan parah akibat rem blong kembali terulang lagi seperti satu tahun yang lalu,dulu orang tuanya sekarang dirinya sendiri.

Menjadi Permaisuri Bar-BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang