❲ ▹ 𖥻ַ j̩̩̥ika ada kesalahan tulisan dll mohon maklumi! ❳
..ꜥꜤHAPPY READING。〭•᷄ࡇ•᷅🔫
Tiba dimana pada tanggal ini ibu suri lahir didunia,Kerajaan dihiasi sangat mewah,semua kerajaan diundang tak terkecuali Kerajaan Marveus kerajaan asal Qian dulu.
✦✦✦
Sekedar memberi tau Qian anak dari Kaisar Huang dan mendiang Permaisuri Ying,Qian memiliki s
atu kakak laki-laki yang bernama An Ling panggil saja An,An sangat menyayangi Qian begitu juga Qian.Dan Kerajaan Anthacus kerajaan terkuat pertama disusul dengan Kerajaan Marveus kerajaan terkuat kedua.
✦✦✦
Semua tamu sudah datang mereka semua tidak duduk didalam jamuan karna mereka semua akan melihat acara pembuka yaitu beradu pedang antara permaisuri dan selir.
Zhao dan Ibu Suri sudah duduk ditempatnya begitu juga dengan tamu.
Sedangkan Qian?
┼────────────────────┼
Didalam pavilium melati Qian masih setia dengan mimpinya.Yui mengedor-gedor pintu sambil memanggil Qian namun tidak ada jawaban Yui langsung masuk kedalam pavilium sebab pavilium tidak terkunci.
"Astaga kenapa tidak terkunci?"tanya Yui khawatir.
Yui melihat Qian yang masih tertidur dia langsung membangunkannya padahal sebentar lagi acara akan mulai."Nona cepat bangun astaga kenapa masih tidur!!"
Qian merasa diganggu segera membuka matanya."Hoamm,ck lu ganggu orang tidur,"Ucap Qian dengan nada baru bangun.
"Nona acara segera dimulai!!"
"Acara apaan?"tanya Qian sambil menggaruk kepalanya.
"Hari ini ulang tahun yang mulia Ibu Suri bahkan semua tamu sudah hadir!!"
"Oanju gue lupa!!tadi gue udah bangun tapi gue tidur lagi,bantu gue siap-siap."
Memang benar Qian tadi bangun pagi,dia bangun lalu memisahkan sabun dari wadah karna sudah keras dan membungkus sabun beserta parfum di kotak kecil tak lupa pita dari tali yang ia bentuk diatasnya.Namun rasa kantuk tiba-tiba menyerangnya.
Lima belas menit Qian sudah didandani oleh Yui sangat singkat bukan?tentu saja padahal lima belas menit itu hanya untuk mandi tapi Qian tidak mandi!!dia langsung mengenakan hunfu merah dan mewah yang sudah disiapkan Yui.
Bau badan?tentu tidak Qian tidak bau badan sama sekali dia memakai parfum yang dia buat kemarin.Hampir semua orang di era 20-an kalau telat sekolah ataupun kerja pasti tidak mandi dan menggunakan parfum banyak biar dikira sudah mandi,biasalah ngaku lu pada!!.
Walaupun tidak diolesi make up wajah Qian sudah terlihat cantik,makanya Yui hanya merias Qian dengan bedak tipis serta pelembab bibir agar tidak terlihat kering.
Hanfu yang Qian pakai merupakan hanfu permaisuri kekaisaran,sangat cocok jika Qian yang memakai.Tidak lupa juga Qian memakai cadar yang serasi dengan hanfunya yang warna merah,kali ini kain cadar sedikit transparan.
"Nona apa hiasan kepala ini saja?"
"Ho'oh gue gak mau banyak-banyak kek selir tuh,gue gak mau jadi ondel-ondel,"lanjutnya,"Dah yok kesana gue kan mau perang sama ondel-ondel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Permaisuri Bar-Bar
Fantasy#𝑻𝒓𝒂𝒏𝒔𝒎𝒊𝒈𝒓𝒂𝒔𝒊 - 𝑲𝒆𝒓𝒂𝒋𝒂𝒂𝒏 𝑪𝒉𝒊𝒏𝒂 Penulisan masih berantakan, mohon maklumi. Miya perempuan bar-bar yang sedang naik daun banyak film dan drama yang ia bintangi semua fans menyukainya namun sangat disayangkan setelah menyelesai...