"Sayang, besok aku akan berkumpul dengan my gengss. Jadi bolehkah aku pergi besok? " Ucapnya sambil memeluk tubuh ku dan memasang wajah manjanya itu.
Kadang aku bertanya tanya kenapa bisa aku jatuh cinta pada wanita manja seperti ini, padahal dulu semua mantan ku jika manja manja begini langsung ku akhiri hubungan dengan mereka. Aku tidak suka wanita manja, tapi lain halnya jika Hinata yang manja padaku.
"Kemana? "
" Emm... Habis dari kantormu mengantar makan siang, aku akan langsung berangkat ngemall." Jawabnya sambil menggerakkan tubuhnya
oh tidak jangan ini sungguh luar biasa berbahaya, posisi ini bisa membangkitkan jiwa binatang ku. Bagaimana tidak lihat posisi ini hinata menduduki juniorku sambil sesekali mengusap ABS ku.Ini mancing namanya batinku meringis
"Jadi... Kau mengizinkan aku kan sayang? Disana ada sakura, ino, kak tenten, dan kak temari. Oh iya besok katanya suami mereka akan rapat di perusahaan mu. Apa aku minta kumpul saja di kantor mu terlebih dahulu baru pergi hangout? " Tanya nya sambil melipat tangan di depan dadanya menyebabkan payudara besar miliknya terhimpit.
Wajah nya sungguh imut sialan ! calm down naruto! Rapal ku dalam hati Menguatkan iman dan jiwa ku dari mahadewi di depan ku ini.
"Terserah kau saja sayang, aku mengijinkan nya asal kau bersama Konohamaru, dia kan pengawal mu jadi jangan persulit dia dengan permainan Kabur kaburan mu itu. Kau tahu kan seberbahaya apa di luar sana kau tanpa diriku. kau tidak tau tatapan mata laki-laki jika melihat mu rasanya ingin ku congkel mata mereka karena terang terangan menatap damba dirimu. "
Wanita ku itu hanya tertawa yang menyebabkan guncangan pada juniorku oh tidak tahan naruto batin ku kembali meringis
" Iya iya aku paham sayang, hanya saja Konohamaru itu sama seperti mu ada laki-laki sedikit yang melihat ku dia langsung menghajar nya itu membuat ku bingung. "
" Baguslah tidak sia-sia aku membayar mahal Konohamaru karena dia memprioritaskan mu"
"Jadi tuan Namikaze yang terhormat, kesayangan ku, cinta ku, manis ku, jiwa ku. Apakah kau mengizinkan ku besok hm?" Tanya nya sambil memeluk ku sekarang posisinya dia memeluk ku dari atas. Hanya hinata yang berani menggodaku dengan sebutan itu dan aku tidak keberatan dengan itu malah aku senang mendengarnya.
"Tergantung... Kita lihat besok tujuan hangout mu kemana " ucap ku sambil membalikkan badan nya sekarang posisi ku yang menindih tubuh sintal nya.
"Baiklah, besok aku ingin ikut bekerja dari pagi jadi aku tak menemanimu makan siang"
" Kau yakin? Apa tidak bosan menunggu mereka sambil melihat ku bekerja? "
" Tidak akan bosan kan kesayangan ku ini sangat tampan sampai-sampai aku ingin menjambak seluruh wanita yang menatap damba dirimu" Ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya lucu menirukan suara ku tadi
Bukan nya aku tak tahu tapi sagat tahu istri sexy ku ini sangat lah manja dan pecemburu hebat. Aku terkikik geli melihat tingkah nya bahkan dia mendeathglare ku karena berani menertawakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Nya Hinata
FanfictionCuma sekumpulan kisah Naruto mafia CEO yang bucin Hinata gadis manja tapi sungguh memikat...