Chapter 01

968 348 149
                                    

Baca sampai part 4 atau 5 dulu, kalo ceritanya jelek atau membosankan, sok kalian bisa tinggalkan

Baca ulang/baru baca?
Lewat jalur mana nih semua?

Kita absen dulu yahh?!
Nama:
Umur?
Tnggal brp kalian bcaa cerita ini?:

|•Heppy reading•|

Selamat membaca❤️

•Hai nama gw Olivia Anatasya Laksani Putri Arganta, bisa di panggil Livia. Banyak orang kata, nama gw kepanjangan, ntahlah nama ini pemberian dari Bundaa. Katanya sih biar susah aja sebutnya suatu saat suami gue ngucapin nama pas ijab kobul nanti.

Ohh yaahh gue lah, anak yang paling gak bisa di atur-atur lagi apalagi ngekang, gimana yah, gue bukan anak kecil lagi! Gue juga butuh kebebasan, tapi kebeban itu juga tidak melewati batas.

Bunda kata, di antara dua bersaudara, gue lah yang paling gak bisa di andekin apalagi katanya gue cerewet, gak bisa diam Padahal gak! Sumpah gak tau, mulut gue kenapa gak pernah bisa berhenti ngerecos

Kiranaa. Adek gw yang paling nyebelin bangettt, bangenya banyak-banyak. jangan heran gue sama dia sering berantem! karna dia yang duluan gangguin gue

Sejak pertama kali masuk sekolah, gw dah suka atau gw merasakan jatuh cinta dengan seseorang!! Setiap gw dekat amaa dia, serasa jantung gue udah mau di ambil oleh Tuhan.

Hmm tetapi cowok itu mempunyai sifat dingin dan jutek. Banyak orang kata, dia punya geng motor sekaligus dia lah ketuanya. Bodo'amat lah mau dia nakal, dingin dan jutek gw masih sayang. yah kalo sudah namanya cinta, gak peduli dia itu seperti apa.

Dan gue harus bisa menaklukkan hati cowok dingin itu! Walaupun ini susah. Ingat! Batu es juga bisa mencair. Inilah kisah gue•

°°°🦋🦋🦋°°°

Hembusan angin kencang di sertai hujan turun sangat deras menggambarkan suasana hati seseorang gadis yang duduk sendirian di balkon kamar saat ini.

Sambil memeluk lutut, gadis itu membiarkan tubuhnya di guyur air hujan. Di temani suara petir yang menggelegar. Perasaanya sedikit kacau, mengingat kejadian barusan di sekolah nya.

"Siapa cewek itu? Kenapa kelihatannya dekat banget dengan kak Kelvin? Apa iyah itu pacarnya?" Isak gadis itu mengingat kejadian indah yang berubah menjadi buruk.

Karna lelah dan kedinginan gadis itu masuk Ke dalam kamarnya dengan keadaan basah, tubuhnya gemetar.

Olivia Anastasya Laksani Putri Arganta adalah gadis berparas cantik, rambut hitam legam di ombre dengan warna coklat muda, bergelombang sempurna bagian bawahnya. Livia punya sifat pemalas, sifat pemalas nya itu membuat bunda-nya ngomel terus-terusan. Tetapi dia juga orangnya sabaran bisa menghadapi masalah yg datang pada dirinya.

Tapi, siapa sangka gadis secantik itu ternyata mempunya masalah dalam hidupnya. Selalu di salahkan dengan sesuatu yang tidak dia perbuat.

Livia mengagumi sosok kakak kelasnya sejak dulu, ia ingin sekali mengatakan perasaannya tetapi di sisi lain dia juga tipe cewek yang gengsi, gimana gengsi? Gada yang namanya cewek yang duluan nembak cowok? Kan gak masuk akal?

K E L V I A [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang