Friends

26 0 0
                                    

Re Na mengetuk-ngetuk peep toe heels berwarna maroon yang dikenakannya dengan lantai restoran fine dining yang dia datangi bersama Seung Ho.

"Lama sekali temanmu." Keluh Re Na yang sejak awal sudah diselimuti dengan suasana hati yang buruk

"Re Na ?"

"Hm ?" Jawab Re Na dingin tanpa melihat wajah Seung Ho

"Do Hyun itu selalu on time."

"Kau bercanda ? Ini sudah lewat 15 menit."

"Happy birthday."

Seung Ho mengeluarkan sebuah kotak berukuran sedang berisikan sneakers putih pasangan dari sepatu yang sedang dia pakai.

"Jangan ucapkan kata itu. Aku benci setiap kali mendengarnya."

"Wae ? It's your birthday. Mengenai video yang kau lihat bukankah sudah aku jelaskan bahwa itu hanya masa lalu, aku dan Barbara tidak pernah berkomunikasi lagi."

"Sudah diam. Aku masih belum memaafkan mu. Aku setuju bertemu Do Hyun karena dia juga ada dalam video."

"Aku mengajakmu bertemu dia bukan untuk mengklarifikasi hal itu."

Re Na tidak memberi respon.

"Re Na, ini hari ulang tahunmu. Bisakah kita merayakannya ? Aku sengaja mengajakmu datang lebih awal sedangkan Do Hyun akan datang 30 menit lagi, kalau seperti ini terus kau membuatku pusing, sebelumnya masalah Tae Jun dan sekarang Barbara. Jelas aku di sini bersamamu sedangkan Barbara stay di Amerika, jadi apa yang kau permasalahkan ?"

"Tetap saja, apa kau tidak pernah merasa cemburu ? Apa kau benar-benar mencintaiku ?" Re Na yang sebelumnya terdengar marah kini berubah seperti anak kecil yang sedang mengeluh

"I did. Everytime you spend time with Woo Bin, I'm jealous."

"Mwo ? Kami rekan kerja, dia Produser acara ku."

"He did more, aku tahu cara dia memperhatikanmu setiap kali kalian keluar bersama, but I believe in you. I love you, aku tidak ingin membatasi hal-hal yang kau sukai hanya karena aku tidak menyukainya. Re Na apa kau masih tidak mau mengerti ?"

"Kenapa kau tidak menghapus folder mantan kekasihmu ?"

"I totally forgot about her and of course that folder."

"Okay."

"Kau memaafkan ku ?"

"Ehm, ehm," Re Na menegakkan tubuhnya dan berusaha memperbaiki nada suaranya, "I'm sorry, I really love you but I show my love in the wrong way."

Seung Ho menekan puncak kepala Re Na dan menerima permintaan maaf kekasihnya itu.

"Terima kasih hadiah mu, kau tahu darimana ukuran sepatuku ?"

"Internet. Aku baca semua tentang mu di sana."

"Hahaha kau jujur sekali, kau bisa langsung bertanya padaku."

Seung Ho tidak menanggapi dan hanya tersenyum sambil menyembunyikan fakta bahwa dia juga mengetahui hari ulang tahun Re Na dari internet.

Setelah menghabiskan waktu berbincang berdua, Do Hyun akhirnya datang. Pria itu memiliki selera berpakaian yang sama dengan Seung Ho, dia mengenakan kemeja navy dengan dua kancing atas yang dibiarkan terbuka lalu memadukannya dengan celana bahan berwana cokelat muda. Dia nampak gagah dengan postur tubuh yang tegap.

BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang