Bismillah...
Happy reading^^
"Nov gimana lima hari belakangan ini?"tanya Vika yang kini meminum jus alpukatnya."Ha?"
"Belajar sama Rezi maksud gue"malas Vika menatap Novi jengah.
"Ga gimana-gimana"polos Novi.
"Astaga kenapa semenjak Lo sama Rezi tingkat kepolosan Lo meninggi nov!"decak Vika.
Novi menggedikkan bahunya acuh"ga tau"
Vika menggenggam tangannya erat ke atas ingin menonjok Novi sekarang juga detik berikutnya ia hampaskan tangannya kasar"untung sahabat"lirih Vika sabar.
"Udah makan buruan di anggurin Mulu kek dimas"celetuk Novi membuat Vika mendengus.
"Sialan!"
Hari ini Novi meminta Rezi untuk libur dahulu karena ia sudah paham dengan sandi kotak dan sudah hapal, mau tak mau Rezi mengiyakan permintaan Novi karena menurut Rezi seperti Novi membutuhkan hiburan setelah belajar terus menerus.
Dan hal tersebut membuat Novi bersorak bahagia karena ia bisa bebas dari pengawasan Rezi dan ia juga sudah muak karena akhir-akhir ini ia selalu melihat wajah absurd Rezi yah walaupun ganteng tapi tingkahnya itu loh... Astaghfirullah sangat membagongkan!
"Woy! Kasambet wewegombel baru tau rasa Lo!"tegur Vika menggaplok tangan Novi.
"Gue kangen tingkah absurd Rezi"ucap Novi refleks menggebrak meja membuat penjuru cafe melihat ke arah mereka.
"Nov Lo beneran kesambet yah?"tanya Vika tak percaya meletakkan tangannya di kening Novi.
"Gu-e ngomong apa barusan?"ucap Novi masih tak percaya apa yang ia ucapkan tadi.
"Gue kangen tingkah absurd Rezi"lirih Vika mengikuti ucapan novi beberapa menit yang lalu.
"Astaga kiamat sebentar lagi"histis Vika masih tak percaya.
"Tanpa Lo sadari Lo udah suka sama Rezi nov"ucap Vika terus menerus mengkopori Novi dan kini Novi hanya menampakkan tampang terkejutnya.
"Astaghfirullah gue keknya harus mandi wajib deh"ucap Novi masih tak percaya juga.
Vika tak tahan lagi untuk tertawa.
"Tapi vik, gue heran deh setiap Rezi dateng ke rumah gue pasti ada aja yang dia bawa dan dia kasih ke gue"ucap Novi memberhentikan tawa Vika.
"Emangnya dia bawa apa?"tanya Vika kepo.
"Benda-benda unik gitu, Lo taukan kalau gue suka banget nyimpeni benda unik, lucu-lucu sama astetic gitu dan pastinya ada yang limited edition?"
"Iya Lo suka banget nyimpeni yang begitu sampe-sampe Lo bikini ruangan khusus buat nyimpen semua itu"ucap Vika mengingat semua benda yang Novi berikan ke ia dan sahabat-sahabatnya.
"Tapi anehnya gue kek pernah liat tuh benda tapi gue ga inget pernah liat di mana"
"Mungkin pasaran tuh benda"
"Engga vik, ini tuh kek khusus gitu"
"Cieee Rezi mulai kode-kode nih buat nyogok Lo biar suka sama dia"ucap Vika menggoda.
"Ga nyambung Lo!"ketus Novi malas.
Lagi-lagi vika tertawa karena tingkah novi.
Novi berdehem"Lo sendiri gimana?"tanya Novi mengubah topik pembicaraan.
Vika tersedak air ludahnya sendiri dengan cepat ia meminum jus alpukatnya"ga gimana-gimana"
Novi mengangguk"Jaka or Dimas"santai Novi meminum jus naganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JABATAN(END)
Novela JuvenilCewek yang mabuk jabatan ini ternyata hanya mengalihkan diri dari masa lalu nya yang kelam sampai dimana teman kecilnya muncul dan memperbaiki keadaan walaupun yang sudah tidak ada, tidak bisa kembali ada. Jabatan sendiri di ambil dari orang-orang y...