Bismillah...
Happy reading^^
"Minum"titah Novi menyerahkan segelas teh dingin."Thanks"
Novi meminum teh dinginnya, lalu memperhatikan Vika yang kini menggoyang-goyangkan gelas miliknya.
"Lo suka sama Dimas?"
"Yah enggak lah iya kali!"bentak Vika tak terima.
"Santai-santai"ucap Novi terkekeh lalu menggeserkan kembali gelas milik Vika"minum-minum"lanjutnya.
Vika menggeleng kepalanya tak habis pikir, lalu meminum teh tersebut"dari dulu bahkan sampai sekarang! Rasa itu sama ada Nov, dan Lo tau itu!"tegas Vika masih tak habis pikir.
"Maybe"Novi menggedikkan bahunya"soalnya kelihatan banget Jaka takut kehilangan Lo"lanjut membuat Vika menghela nafas.
"Tapi bukan seharusnya Lo senang yah?"tanya Novi bingung melihat tingkah sahabatnya ini.
"Tapi lama-lama gedek gue sama tuh anak, egois!"
"Egois-egois gitu Lo suka kok"goda Novi.
Vika melemparkan tahu goreng yang tersedia di meja kantin ke arah Novi, dengan sigap Novi mengelak dan tawa Novi pecah.
Sehingga suara dehem memberhentikan tawa Novi.
"Pulang"Vika menaikkan alisnya.
"Siap-siap Lo mau latihan"lanjutnya.
"Lo-"
"Kalau lo ga mau gue anter ga papa"Vika mendengus dan menatap tajam Jaka.
"Gue masih pegang ucap Lo tadi!"tajam Vika.
"Oke"Jaka langsung menggenggam tangan Vika dengan senyuman tipis hampir tak terlihat.
☁️☁️
Novi mampir ke Alfa untuk membeli beberapa susu kotak dan cemilan, nyatanya drama Vika dan Jaka sedikit menguras energinya.
Setelah itu ia langsung pulang, Novi rindu dengan kasurnya itu, ingin rasanya ia segera bermalas-malasan di kasur kesayangannya itu.
Novi mematikan kontak motornya dan membuka pintu lalu langsung berlari ke kamar.
Novi menjatuhkan tubuhnya di kasur setelah mengganti pakaiannya, pandangannya menatap langit-langit kamarnya.
Ujian sudah selesai! Novi menghela nafas.
Dan pertandingan itu? Novi memejamkan matanya, mengambil satu kotak susu yang baru saja ia beli dan menyeruput mencari kesegaran berharap itu juga bisa menyegarkan pikirannya.Ting!
Jojo
Mau latihan sekarang atau besok?
Novi melihat jam setelah melihat isi chat Jojo.
14:52
Jojo
Mau latihan sekarang atau besok?
8 menit lagi gue kesana
Novi segera bangkit dan langsung bersiap untuk latihan, menurutnya ia harus fokus pada pertandingan ini dan mengesampingkan egonya dan ia pun tak jadi bermalas-malasan!
Novi hanya berharap semoga di Raddika nanti akan baik-baik saja sebagaimana berjalannya pertandingan itu.
Tapi nyatanya tidak! Bahkan mungkin di situ semuanya akan terbongkar!
KAMU SEDANG MEMBACA
JABATAN(END)
Novela JuvenilCewek yang mabuk jabatan ini ternyata hanya mengalihkan diri dari masa lalu nya yang kelam sampai dimana teman kecilnya muncul dan memperbaiki keadaan walaupun yang sudah tidak ada, tidak bisa kembali ada. Jabatan sendiri di ambil dari orang-orang y...