31|indah..

23 5 0
                                    

Bismillah...

Happy reading^^
"Nov udah bersih nih, gue ke kelas yah"ucap Rio ingin melarikan diri.

"Sampah masih berserakan Lo bilang udah siap!"decak Novi.

Rio berhenti lalu memasang muka melasnya"di sudut sana ga bakalan di perhatikan loh nov"

"Ga! Lo bantuin Arya kutipin tuh sampah sampai bersih baru Lo bisa masuk"tegas Novi.

"Dasar ketos ngeselin!"decak Rio lalu menyusul Arya yang membawa tempat sampah.

"Jo jangan di cipratin, kenak gue goblok!"teriak Ari.

"Berisik!"dingin Jojo menendang air-air yang tergenang di lapangan volly.

"Woy! Tanahnya ke mata gue goblok!"teriak Dimas.

"Oh.. kenak yah"santai Rezi lalu mencabut rumput panjang yang ada di sekitar lapangan volly dengan tenaga ekstra dan mengakibatkan tanah rumput tersebut berserakan di udara.

"Setan!"umpat Dimas lalu lari ke keran yang tersedia di lapangan.

"Rezi"tegur Novi.

"Apa sayang"balas Rezi lembut.

"Bangsat!"umpat mereka semua.

"Udah panas mangkin panas lagi"tambah Arya.

"Gue udah pakek topi padahal tapi tetep aj kerasa panasnya"lanjut Rio.

"Iri? Bilang bos!"ujar Rezi.

"Bos mana yang iri sama karyawan"tanya Jaka yang baru saja datang.

"Lu kenapa bisa bebas sih dari tangan Novi!"kesal Rio.

"Ketua Pramuka mah bebas"balas Ari.

"Di tanya siapa yang jawab siapa"decak Rio.

"Cepat selesaikan!"tekan Novi.

Mereka semua langsung kembali dengan aktivitas sebelumnya dan menyelesaikannya segera.

☁️☁️

Setelah beberapa menit selesai dengan hukuman masing-masing karena kekompakan mereka yang terlambat datang,mereka semua ketoilet untuk mencuci tangan dan kaki mereka. Sesuai instruksi Novi mereka akan segera kembali dalam lima menit.

"Lo mandi ri?"tanya Rio, yang kini mereka berenam sudah berada di lapangan dengan Novilin dan Jaka memantau mereka.

Dan kebetulan kak Arga selaku waketos tidak hadir jadi Jaka Mengantikan kak Arga untuk mendampingi Novilin untuk memantau yang terlambat.

Jaka juga tadi terlambat tapi mungkin keberuntungan berpihak kepadanya karena bu astika langsung memanggil waktu di gerbang sekolah.

"Baju gue basah karena nih anak dungong"decak Ari melirik Jojo.

Jojo melirik tajam Ari"apa!"balas Ari tak mau kalah.

"Gue masuk"Jojo meninggalkan lapangan karena menurutnya urusannya di sini telah selesai.

"Istirahat ke kelas"ucap Novi sedikit berteriak agar Jojo dengar.

Jojo hanya mengangkat jempolnya ke udara.

"Mau ngapain?"tanya Rezi posesif.

"Dih siapa elu!"ketus Novi,lalu membalikkan badannya.

"Tugas kalian selesai dan masuk!"ucap Novi lalu melangkah pergi dari lapangan.

Jaka menepuk pundak Rezi"mampus!"ucap Jaka tepat di telinga rezi.

"Anda belum beruntung"lanjut Rio.

JABATAN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang