True Story

52 7 0
                                    

Terhitung sudah ketujuh kalinya kamu bertemu dan hangout berdua dengan Jongin setelah kalian berbaikan, entah itu ketemu secara kebetulan atau kalian yang memang merencanakannya sendiri. Dipikir-pikir, bagaimana bisa kamu akur kembali dengan masa lalumu itu. Apa Jongin pake pelet ya?

Xixixi, just kidding.

Tapi beneran deh, kamu sampai bingung kenapa bisa gitu loh. Perasaan kamu pernah curhat ke Irene kalo kamu gak bakalan mau ketemu lagi sama Jongin gara-gara dia udah nyakitin kamu, pada saat itu. Saat itu ya saat itu. Catet.

Emang ya omongan manusia itu gak bisa dipegang, termasuk kamu. Hahahaha.

Waktu kamu hangout Johnny tau kok,  bahkan sesekali dia yang anterin kamu atau ga dia ikutan gabung. Dia bilang "gapapa, selagi masih dibatas wajar dan kalian gak macem-macem"
Irene pun juga pernah ikut. Jadi, ga ada kebohongan juga diantara kalian.

Seperti sekarang, Jongin baru saja mengajakmu untuk makan siang diluar, katanya mau cuci otak dulu suntuk beud sama presentasi, mana dosennya aneh-aneh lagi.

"(y/n), lo kosong ga siang ini? Temenin gue makan dong, pen minum yang seger-seger nih."

Kamu tertawa mendengar celotehannya, gimana engga, tiba-tiba telepon habis itu ngomong tanpa salam, to the point banget. Ga kaget juga sih, Jongin emang selalu begitu kalau lagi suntuk.

Yaaa you know him so well.

"Hahaha apaansi anjir, salam dulu kali. Main nyerocos ae bocil." Jawabmu.

"Yeu bocil teriak bocil. Gini-gini gue bisa bikin bocil asal lo tau. Butuh testimoni ga?"

Ngawur.

"No, thanks." Kamu memutar bola matamu, nunjukin ekspresi kesel plus mual walaupun ga kelihatan sama Jongin.

"Jadi gimana nih? Lo bisa ga temenin gue?" Ulangnya.

"Bayarin tapi." Tawamu lepas.

"Banyak mau lo anjir."

"Mau kaga nih bayarin? Kalo ga mau sih gue ogah temenin lo, buang-buang waktu aja, Time is money, bruh."

Dolla bills~
Dolla bills~

"Iye iye ah bawel banget ni bocil, heran gue."

"Nah gitu dong, makin sayang gue ama lo Jong Jong."

"Hah? Apa apa? lo ngomong apa?"

Astaghfirullah.

Kamu baru sadar, kamu bilang tambah sayang sama Jongin?

Wadoooh.

"Ga ada tuh, gue ngomong apa emang?" Sebisa mungkin kamu terlihat biasa biasa saja.

Gak tau aja, Jongin dalam hati girang banget denger kamu ngomong begitu. Sepertinya masih ada kesempatan lagi nih. Kiw kiw.

Gaskeuuun.

"Heleeeh udeh udeh gue jemput ya sekarang. Lo posisinya lagi dimana nih?" Kata Jongin menyudahi ketidakjelasan kalian.

"Gue lagi di kantin fakultas hukum nih, biasalah, cari buaya."

"Gegayaan banget lo dih."

"Buruan deh lo, dalam 3 menit 15 detik gak sampe, gue cabut." Bukannya lebay, jarak fakultas Jongin ke kantin fakultas Hukum itu deket banget, makanya setelah kamu ngomong tadi Jongin bisa ngeliat kamu lagi jongkok didekat gerobak bakso.

Mas Pacar • Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang