Jongin (?)

144 20 2
                                    

comment, mari tinggalkan jejak kalian.

Ga gampang loh buat nulis cerita dan mencari ide yang tak seberapa ini:)

Happy Reading~







❄️❄️❄️

Tiga hari di Rumah Sakit cukup membuat kamu bosan, bagaimana tidak, kamu dilarang ini itu dengan Irene. Menyebalkan sekali.

Setelah mengurus administrasi dan menebus obat-obatan di apotik, kamu akhirnya pulang juga.

Ah gue rindu Apart, batinmu.

"Udah semua kan, (y/n)?"

Kamu yang sedang menonton kartun Adit Sopo Jarwo di ponselmu pun menoleh sekilas lalu mengangguk pada Irene.

"Oke kuy berdiri, Laki gue udah nunggu diluar."

Kamu memutar bola matamu malas, Apa-apaan Irene, belum menikah saja sudah ngaku-ngaku kalau Suho itu Suaminya. Gak jodoh tahu rasa.

Irene menarikmu pelan untuk duduk di kursi roda.

"Plis deh gue ga sakit keras ya, Rene."

"Buruan ih, banyak cotba deh lo."

Mau tidak mau kamu mengalah dengan kanjeng si pemaksa ini.

"Nah gitu dong, baru temen gue."

Kamu menatap Irene nyalang.

"Jadi kalo gue ga nurut ga temen lo, gitu?"

Irene nyengir.

❄️❄️❄️

Setibanya kalian di apart yang diantar oleh pangeran kodok kanjeng Irene alias Suho, kamu langsung merebahkan kembali tubuhmu, rasanya lelah sekali perjalanan dari rumah sakit ke apartmu. Lebay emang.

"Ganti baju dulu sono cimoy."

"Hah? Siapa cimoy?"

"Lu kaga tau? Itu tuh artis tiktok Yang kemarin collab sama Jaehyun.

Fyi aja nih, Ceritanya si Jaehyun itu youtuber gaes.

"Oh yang tt nya gede itu ya?"

Seingatmu, ketika menonton kontem milik Jaehyun, si cimoy cimoy itu bikin tiktok sama si Jahe, mana geter-geter lagi tt nya.

"Si anyink, lu mah kaga berubah-ubah ya (y/n), apa-apa pasti fokus ke tt, tang mentang tt lu gede."

Karena geram, kamu melempar Irene dengan gulungan kaos kakimu yang belum dicuci dua minggu.

Lemparanmu tepat sasaran, gulungan kaos kaki itu tepat mengenai bibir cantik merah muda nan glowing milik Irene.

Mas Pacar • Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang