Happy Reading~
❄️❄️❄️
Jongin terus melajukan motornya kencang, dalam hati ingin secepatnya menemukanmu dan juga Suho.
"Liat aja lo Bang Suho, Gue bakal beri lo pelajaran."
Dilain tempat, tepatnya disebuah Cafe.
Kamu, Suho, dan Sahabat-sahabat Jongin Yang lainnya masih disibukkan dengan segala perintilan surprise, mulai dari dekorasi, dan dress code yang akan Kamu dan Jongin kenakan.
"Itu itu tarik dikit, Yeol."
Chen dan Chanyeol masih asik dengan tugasnya.
Kenapa tidak menyewa orang saja? Karena kamu ingin kamu sendiri yang mempersiapkannya, tidak sendiri juga sih, dibantu sahabat-sahabat Jongin juga. Hehe
Tak lama, Kamu memicingkan matamu sedikit karena kamu baru saja melihat Jongin di parkiran.
"Bang bang Jongin dateng Jongin dateng." Hebohmu.
Mereka semua berlari menuju tempat persembunyiaan yang telah direncanakan sebelumnya.
Kini yang tersisa hanya kamu dan Suho. Terlihat Jongin sedang mengedarkan pandangannya keseluruh sudut Cafe.
Btw, Jongin tau keberadaanmu karena Jongin sempat melacak posisimu saat ini. Ya, Jongin memang memasangkan GPS pelacak di ponsel milikmu yang tersambung pada ponselnya.
Suho yang sadar akan keberadaan Jongin, langsung saja ia melaksanakan misinya.
Suho mulai mengusap rambutmu, mencubitmu, tak lupa untuk bercanda ria denganmu, mungkin orang lain akan mengira kalian berpacaran.
"Bangsat lo berdua ya!."
"J-jongin, a-aku bisa jelasin." Ucapmu terbata. Kamu pura-pura menangis.
"Kenapa lo yang nangis hah? Gue yang harusnya nangis disini!." Balas Jongin.
Jongin melirik Suho sinis. Suho pun membalas tatapannya.
"Gue gak nyangka ya Bang, lo nikung gue gini, selama ini gue menghargai lo, tapi ternyata lo sama sekali gak menghargai gue." Jongin terisak.
Sampai akhirnya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bughh...
Jongin menonjok rahang Suho, Suho sama sekali tidak melawan karena dia tau ini salah satu dari bagian rencana.
Kamu yang melihat Suho terkulai lemas, langsung saja kamu menolong Suho.
"Kak Suho gak papa kan?."
"Jongin kamu keterla-"
Plak..
Jongin menamparmu, dia Emosi.
"Iya aku keterlaluan." Bentak Jongin tepat di depanmu.
Kamu memegang pipimu sambil menangis, lalu berlari menjauh dari Jongin.
Sebelum pergi, kamu mengatakan "Aku kecewa, Kai."
Jongin tersentak, ia tau bila kamu sudah memanggilnya dengan sebutan 'Kai', itu tandanya kamu kecewa padanya, Sangat kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar • Kim Jongin
Fanfiction"Hidupku hidupmu juga." - Kim Jongin [On Going] Highest Rank : #3 in Quarantine