Tuh kan

135 20 0
                                    

Mari tinggalkan jejak kalian.
Ga gampang loh buat nulis cerita dan mencari ide yang tak seberapa ini:)
































Happy Reading ~


































Sama seperti sahur-sahur sebelumnya, kamu masih saja rusuh membangunkan kekasihmu yang kelewat kebo itu, Bahkan kamu terus-terusan ngespam chat di WhatsApp, LINE, dan juga DM. Seperti biasa, tak ada balasan.

Kamu sudah ngomel-ngomel sendiri sejak tadi. Bagaimana tidak, kamu kesal setiap Jongin mengomelimu karena tidak membangunkannya untuk sekedar sahur denganmu.

"Nih bocah budeg apa gimana, udah di spam chat, udah di telfon, tapi ga dijawab, kurang sabar apasih gue sama dia."

Lelah mengomel, kamu kembali berjalan menuju dapur untuk menghangatkan kembali opor ayam buatanmu tadi malam.

Ceklek..

Kamu menoleh saat mendengar pintu terbuka, bukannya menyambut Jongin dengan senyuman, kamu malah menatap horor kearahnya.

"Hehe peace  yang peace." Kata Jongin sambil menunjukkan V sign.

"Pas pis pus dengkulmu, kebo banget heran. Cape hati gue tuh kalo udah bangunin lo tidur."

Jongin membalas dengan cengiran khasnya.

(Duuh lucuuu kalo dibayangin mah:'))

"Gausah nyengir-nyengir lo, kasian jantung gue, TUH KAN KENCANG DETAKNYA."

Kalian ingat video anak kecil yang diganggu ibunya sedang belajar terus anak itu bilang 'tuh kan hilang otaknya' ?? Nah pas banget gitu irama teriakan kamu pada Jongin.

Jongin yang mendengar teriakan itupun tak bisa menahan tawanya, lalu ia duduk bersandar pada kursi meja makan sampai kursi itu terjungkal ke belakang. Bukannya merasa sakit, Jongin lanjut menertawakan logatmu yang menurutnya lucu itu.

ya iyalah lucu, kalo ga lucu ngapain ketawa.

"HAHAHAHA yang komuk lo ga nahan anjir, lucu banget jadinya kalo orang Padang kaya lo treak pake logat begitu hahahah."

Jongin ngakak sampe air matanya keluar, bahkan wajahnya yang sedikit gelap itu terlihat memerah sekarang.

Emang ya definisi kebahagiaan Jongin itu menertawakan dan mengusili dirimu.

"Diem ato gue usir lo dari sini?"

"Coba aja wle, emang gue takut ama lo."

Kamu memberikan death glare kearahnya. Alih-alih merasa takut, Jongin malah mendekat dan menyibir tepat di depan wajah rupawanmu.
Tentu saja itu dapat memancing jiwa pendekarmu. Jangan salah, dulu waktu kamu masih tinggal di Padang kamu ikut dalam kumpulan pesilat.

"Sini lo item!! Berani-beraninya lo sama gue ya, awas kalo sampe dapet lo sama gue mampus lo gue ketekin."

"So soan ngetekin gue lo tapir, tinggi bada lo aja ga nyampe ketek gue."

"Gini-gini gue pernah matahin hidung lo ya. Lupa lo hah?" Balasmu garang.

Fyi aja nih, kamu pernah sekali menonjok hidung Jongin hingga patah karena kamu memergoki Jongin, Sehun, dan Chanyeol sedang streaming bokep pemberian Sehun kala itu. Untung saja tonjokan mautmu itu tidak meleset, kalau tidak pasti akan tepat sasaran pada pipi chubby sebelah kiri Chanyeol yang saat itu emang kebetulan duduk disamping kanan Jongin. Bisa panjang urusannya ntar.


Kejadian masa lalu itu tak membuat Jongin takut sama sekali kepadamu, ia bilang ngapain takut kan kamu gak Tuhan. Ya gak salah juga sih.

Pertengkaran absurd kalian tidak akan selesai-selesai kalau saja suara Adzan Subuh berkumandang dengan indahnya.

Kamu dan Jongin berhenti dari aksi kejar-kejaran kalian, matamu dan Jongin sempat bertemu sebelum kamu teriak.......

"JONGIN KAMPRET GUE BELUM SAHUR ANJEEEEEEEEER MAMPOS SINI LO BANGSAAAAT."

Tamatlah riwayat kau Jongin.









































Segini dulu aja ya gaess..
Jangan lupa VOTE DAN COMMENT.












S A R A N G H A E

Mas Pacar • Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang