Maaf ya guys di part sebelumnya banyak typo:')
Happy Reading~
❄️❄️❄️
Hari ini bertepatan dengan hari jadianmu Yang ke 3 tahun dengan Jongin. Ya benar sekali, kamu dan Jongin sudah lama berpacaran.
Kamu berniat untuk memberinya sebuah surprise, dan jadilah kamu mengumpulkan semua teman dekatnya.
"Jadinya gimana nih, (y/n)?."
Chanyeol menanyakan perihal rencana surprise pada kamu.
"Nah iya, lo mau yang kaya gimana, biar kita semua bantuin Lo." Ucap Chen.
Kamu memang meminta teman-teman Jongin untuk membantumu memberi kejutan untuk Jongin, karena kamu sedikit kurang handal dalam beri memberi surprise. Payah.
Jangan salah, kamu dan teman-teman Jongin memang sudah lama akrab, bahkan sebelum kamu pacaran dengan Jongin. Ada beberapa diantara mereka yang satu jurusan denganmu.
"Gue maunya yang gak biasa gitu loh, bang. Soalnya kalian tau sendiri kan Jongin jago banget kalo soal begituan."
Kamu menatap mereka sedih.
"Gue ada edi nih." Kata Baekhyun.
"Receh lu anjir. "
Xiumin memberi death glare.
"Udah ih jangan malah berantem." Teriakmu kesal.
Gak Jongin, gak teman-temannya, sama saja. Senang membuatmu kesal.
Karena mereka juga menganggapmu sebagai adik kecil mereka."Jadi gini............." Kalian saling merapatkan duduk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jongin POV
"Wassup bro, cowo ganteng dateng nih."
"Eh malikai, mending lo sadar diri deh, bentukan kaya gitu doang bangga lu anjing." Kesal Chanyeol.
Temen-temen gue emang manggil gue Kai, tapi kalau Jongin untuk si eneng geulis seorang. Bhaks.
Lumayan lama mereka terdiam, tak ada yang mau membuka pembicaraan. Sedikit kurang nyaman sih sebenarnya.
Gue yang sadar dengan ketidak nyamanan ini, akhirnya gue membuka suara.
"Tumben banget lo lo pada ga banyak bacot, ada apa nih? Dan lo baek,kenapa diem aja"
Baekhyun Yang merasa terpanggil pun menoleh, tak minat untuk menjawab omongan gue.
"Kalian gak ada nyembunyiin sesuatu kan dari gue?."
Gue menatap semua temen-temen gue, berusaha menyelidiki. Ini sedikit mencurigakan. Batin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar • Kim Jongin
Fanfiction"Hidupku hidupmu juga." - Kim Jongin [On Going] Highest Rank : #3 in Quarantine