Holiday

120 15 1
                                    

Mari tinggalkan jejak kalian.
Ga gampang loh buat nulis cerita dan mencari ide yang tak seberapa ini:)




















Happy Reading ~























Seminggu setelah lebaran kamu Dan Jongin memutuskan untuk berliburan. Sebenarnya bukan untuk liburan saja, tetapi kalian -lebih tepatnya Jongin sedikit menjernihkan pikirannya setelah kejadian yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

Kamu tahu sekali, Jongin itu orangnya gampang stress. Bahkan stressnya itu bisa bertahan lama kalau tidak diselingi dengan hal-hal yang membuatnya sedikit fresh(?)

Kali ini kalian memilih Australia sebagai destinasi liburan. Karena menurutmu Australia itu negara yang cantik.

Pukul 1 siang kalian berdua mendarat di Kingsford Smith Airport. Finally Sydney!

Tidak Lama keluar dari pesawat kamu tiba-tiba merasakan...

"Yang, kamu tunggu di dekat imigrasi ya, aku kebelet banget nih."

"Aku temenin mau?" Tawar Jongin.

"Ga deh gausah mending kamu ambilin dulu koper kita gih, ntar aku nyusul kesitu."

"Tau emang kamu dimana toiletnya?"

"Engga sih tapi gampang mah itu ntar tanya sama petugas bandara aja."

"Yaudah hati-hati dear." Jongin memberi flying kiss untukmu.

Kamu cuma membalas dengan lambaian tangan.

Setelah kamu menghilang dari pandangan, Jongin langsung pergi menuju tempat pengambilan barang bagasi ( lupa apa namanya wkwk ).

️❄️❄️❄️

Selesai kamu buang air kecil kamu segara pergi ketempat dimana Jongin berada, sebelumnya kamu sudah menanyakan dimana keberaan kekasihmu itu melalui chat.

"Udah lega?"

"Udah kok yang, yaudah kita ke hotel dulu aja ya? Aku mau rebahan cape banget soalnya."

Jongin tertawa gemas akibat ulahmu. bagaimana tidak, kamu merengek dengan mengerucutkan bibirmu.

Itu menggemaskan menurut Jongin.

"Siap tuan putri."

Selama perjalanan menuju hotel kamu tak hentinya menyandarkan kepalamu di bahu lebarnya, bahu Jongin termasuk salah satu spot favorite kamu selain dada bidangnya. Uwu.

Keasikan bersandar hingga lupa dunia, kamu tidak menyadari bapak supir yang sedari tadi menahan senyumnya melihatmu bermanja kepada Jongin.

Jongin yang tersadar akan tatapan bapak itu pun ikut mengulas senyumnya.

"Manja sekali istrimu anak muda."

(Ceritanya bahasa inggris)

"Hahaha iya nih pak, kami baru saja menikah sebulan yang lalu...kini kami berencana akan berbulan madu."

Mas Pacar • Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang