Manja

362 42 3
                                    

Happy Reading~




Play mulmed ya biar makin ngena:v














❄️❄️❄️

Beberapa hari telah berlalu setelah pertemuan tak disengaja antara kamu, Jongin, dan Sehun.

Fyi aja nih ya, Jongin jadi protektif banget sama kamu karena dia sedikit termakan omongan sehun waktu itu sebelum kalian pergi menjauh dari Sehun.

"Gue akan rebut dia kembali dari lo"

itu kalimat terakhir yang dibisikkan Sehun kepada Jongin. Bahkan sampai hari ini Jongin masih uring-uringan dibuatnya. Katakan Jongin takut.
Ya Jongin memang setakut itu kamu pergi dan jauh darinya. Dasar bucin.

"Kan aku takut dia beneran mau ambil kamu lagi dari aku" katanya berulang kali.

Dan sampai hari ini juga kamu masih selalu meyakinkan kepada Jongin kalau kamu tidak akan segampang itu tergoda lagi dengan Sehun, apalagi untuk pergi dari Jongin. Kamu sesayang itu sama dia.

Sebenarnya kamu agak jengah sama sikap Jongin seperti sekarang ini. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau kamu sayang plus cinta banget sama Jongin. Sesederhana itu.

"Jong udah dong. Betah banget mikirin Sehun, cinta ya kamu sama dia?" Ucapmu pura-pura sedih.

Jongin terbahak mendengar ucapanmu, lalu mencubit hidungmu gemas. "Ngaco lo maleen" balasnya.

"Yeuu dibilangin malah gitu, ngambek nih aku" kamu pura-pura ngambek nih ceritanya.

Jongin kelewat gemas dengan sikapmu barusan. "Ih ngambek kok bilang".

Kamu masih diam dan tak menanggapi omongannya.

Jongin menarikmu kedalam pelukannya seraya mengusap lembut kepalamu.

"Wangi banget kamu, pake shampoo Yang baru ya?hm?" Jongin tersenyum.

Kamu yang terpancing dengan pembahasan Jongin pun membalas ucapannya. "Iya yang, shampoo Yang lama udah ga cocok di aku, aku jadi ketombean masa". Kamu mempoutkan bibirmu.

"Oh pantesan wanginya beda sekarang, Udah lama juga ya kita gak manja-manjaan begini, terakhir pas aku sakit kan ya? Aku kangen banget tau sama kamu bener deh Yang". Kata Jongin sambil menatapmu. Ah kan jadi malu.

Kamu dan Jongin memang sibuk belakangan ini, Waktu kencan kalian sangat banyak terpakai karenanya, ditambah kamu Yang sebentar lagi akan KKN (Kuliah Kerja Nyata), segala keperluan tentunya akan kamu siapkan. Tak jauh beda dengan Jongin, ia sibuk dengan kegiatan mengajarnya.
By the way, Jongin juga seorang guru dance loh.

"Gombal aja Lo heran" balasmu. Jujur kamu sedikit malu, karena kamu tau kalau Jongin sangat tulus mengucapkannya padamu.

"Ga gombal mba, aku mau cerita boleh ga? Aku mau cerita tentang apa yang belakangan ini menghantui pikiranku" katanya.

Kamu hanya bergumam.

"Jujur aku selalu kepikiran sama omongan Sehun mantanmu waktu itu, Yang katanya dia mau rebut kamu dari aku, ya jelas aku takut dong, secara kamu pacarku. Aku gak mau kamu ngerasain sakit hati lagi, cukup dia aja yang berani menyakiti hatimu, aku bener-bener ga habis pikir sama Sehun kenapa dia bisa selingkuh dari kamu, kurang kamu apa coba. Sampai saat ini pun aku gak berani buat nyakitin hati kamu. Kau mau tau alasannya? Alasannya adalah karna aku beruntung dapetin kamu, kamu berharga banget buatku, kamu yang selama ini ada buatku, kamu yang menerima semua kekuranganku, kamu yang bisa berubah menjadi sosok mama bagiku, bahkan kamu saksi hidup jatuh bangunnya aku. Maka dari itu aku takut banget kamu pergi, apalagi kamu sendiri Yang meninggalkanku, aku ga siap untuk jauh dari kamu, (y/n). Kamu separuh hidupku". Jongin masih mengelus rambutmu.

Tanpa sadar kamu menitikkan air matamu, kamu tidak menyangka bahwa Jongin benar-benar menyayangimu sepenuh hatinya.
Kamu bahagia, Sangat bahagia

"Hiks, kamu-" Jongin memotong ucapanmu.

"Ssstt jangan potong dulu sayang,ok?"

Oke baiklah Tuan Jongin Yang Terhormat.

"Karna kamu, aku bisa jadiin hidupku lebih berguna lagi, kamu Yang selalu merawatku ketika aku sakit, kamu yang selalu memberi perhatianmu padaku, sampe jahitan bajuku saja kamu memperhatikannya, hal kecil itu yang bikin aku jatuh cinta sama kamu (y/n), sejak kamu hadir dihidupku, hariku lebih berwarna, gimana engga coba, tiap liat senyum tulusmu, tawamu, hatiku menghangat, aku cinta banget sama kamu (y/n),lebih dari apapun, kamu orang kedua yang aku sayangi setelah Mama. Sampai kapanpun, aku gak akan siap untuk jauh dari kamu.
Terkadang saat aku cuek sama kamu sebentar aja, entah kenapa aku nyesel banget, setelah itu aku kaya dapat tamparan keras kenapa aku ngelakuin hal itu sama kamu, rasanya tuh kamu ga pantes banget buat dapetin perlakuan itu apalagi dari aku. Kamu layak untuk dibahagiakan (y/n).
Terimakasih udah bertahan sama aku sampe sekarang,terimakasih udah sayang sama aku, terimakasih sudah mau menjadi sandaran untuk aku, mungkin terimakasih aja ga cukup buat balas semua kasih sayang kamu,
T

hanks for everything,Love.
I love you, and I will always love you"

Kamu terisak mendengar setiap kata tulus yang Jongin katakan, hatimu menghangat.

Jongin semakin mengeratkan pelukannya padamu, lalu mencium keningmu, kedua matamu, hidungmu, pipimu, dan terakhir di bibirmu.
Tidak ada lumatan, cuma hanya penyalur rasa cintanya padamu.

Kamu menatap mata Jongin, mencoba mencari kebohongan disetiap kata yang baru saja ia ucapkan. Tapi Nihil, kamu hanya menemukan ketulusan disana. Oh Tuhan, kamu sungguh mencintainya.

Jongin mengusap kedua matamu lalu berkata "Aku gak janji untuk ngebahagiain kamu (y/n), tapi aku akan berusaha semampuku untuk membuatmu bahagia denganku, dan aku akan berusaha juga untuk tidak membiarkan air matamu jatuh karena aku Yang menyakitimu, kecuali air mata kebahagiaan."

Setelah itu, Jongin menautkan bibirnya padamu, lembut tanpa menuntut lebih.

Mulai hari ini, kamu akan berusaha mambuat Jongin bahagia, mari berjuang bersama.

"Untukmu, lelaki yang kusayangi setelah Ayah, I love you so much."

❄️❄️❄️
































Aku Yang nulis aku Yang baper huhu:')
Semoga suka ya guys💖


Salam manis dari Mas Jongin Ganteng 🐻❤️






Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa 💖
Biar aku semangat terus bikin ceritanyaaa.













S A R A N G H A E

Mas Pacar • Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang