Dia,Milikku.

434 41 5
                                    

Happy Reading~









❄️❄️❄️

Setelah perdebatan tak bergunamu dengan Jongin, akhirnya kamu memutuskan memasak nasi goreng mentega saja. Namun, saat kamu mengecek persediaan bahan di dapur apartment Jongin, isinya Nihil.
Tidak ada satupun bahan makanan yang bisa diolah.

Akhirnya kamu memanggil jongin untuk mengajaknya membeli persediaan makanan.

"Kkamjoooonggg!!!" Teriakmu keras.
Jongin yang hampir saja terlelap kembali, dikagetkan dengan teriakanmu, takut kamu marah, dia reflek menegakkan tubuhnya.

"Iya sayang, kenapaa?" Teriaknya.
"Bahan makananmu sudah tidak ada lagi, ayo kita belanja" ucapmu pada Jongin.

❄️❄️❄️


Setiba di supermarket tempat tujuanmu Dan Jongin, tanpa sadar kamu langsung menunjukkan sikap keibuanmu, bagaimana tidak, kamu mencari bahan makanan Yang sedang diskon, padahal kekasihmu itu akan sanggup membayar semuanya, jangan lupakan bahwa kekasihmu itu Kaya.

Kamu Dan Jongin berkeliling mencari bahan makanan, tadi Jongin juga memintamu untuk menemaninya untuk belanja bulanan, mulai dari beli sabun cuci piring, shampoo, sabun, Dan satu lagi yang tak diduga, yaitu body scrub. Kalian tak lupa kan bahwa jongin itu berbadan spiderman tapi hati hello kitty?.

"Yang, Shampoonya aku beli dua apa tiga? Apa 4?" Kamu menatap Jongin kesal. Please Jongin, bisakah kamu sedikit berhemat? Batinmu.

Ketika kamu ingin menjawab pertanyaan Jongin, tiba-tiba ada yang menabrak bahumu, sontak kamu reflek memutar tubuhmu menghadap objek yang telah menabr- , tunggu! Itu bukannya Kak Sehun? Batinmu.

"maaf mba, eh (y/n) kan?" Tanyanya.

Dan benar, itu Kak Sehun. Mantan kekasihmu Yang hampir saja kamu tidak bisa melupakannya.

"H-hai kak sehun" balasmu sambil tersenyum kikuk.

"Kamu apa kabar? makin cantik aja" Sehun terkikik geli.

Jongin Yang menyaksikan interaksimu dengan Kak Sehun gerah sendiri, bagaimana tidak, Kak Sehun tidak berhenti menatap matamu. Jongin tidak bodoh untuk memahami apa Yang tengah dilakukan oleh marga Oh itu.

"Kamu kesini dengan siapa? Dengan temanmu kah?" Tanya Sehun.

Jongin yang tak tahan dengan Sehun, langsung menjawab pertanyaannya.

"Ya benar sekali, (y/n) kesini dengan Teman, Teman hidupnya". Jongin menekankan kata Teman Hidupnya. Seraya menunjukkan smirk (senyum miring) andalannya.

"Oh lo cowonya (y/n), Kenalin nama gue Oh Sehun, panggil gue Sehun aja" ucap Sehun tak kalah menekankan setiap kata Yang disebutnya.

Jongin mendengus kesal, "Jadi lo mantan cewe gue yang waktu itu selingkuh dengan sahabat (y/n) kan?"

Sehun yang tersulut emosi dengan ucapan Jongin, hampir saja ia melayangkan sebuah tinju di wajah Jongin. Tetapi ia mengurungkan niatnya karena kamu menghalangi badan Jongin. Sok pahlawan emang si (y/n).

"Kak Sehun cukup!!" Teriakmu tertahan. Gila kali kalo teriak kenceng, auto diliatin sama orang kamu mah. Emang susah ya jadi kembaran Gigi Hadid.

"Cukup ya Kak, jangan mencari keributan disini. Aku udah gak ada apa-apa lagi dengan Kak Sehun, jadi tolong gak usah ganggu aku sama pacarku lagi" Bentakmu.

Sehun tersentak kaget melihat mu yang baru saja membentak dirinya.

"See? Cewe gue udah bilang kan, jangan ganggu kehidupan dia lagi, Dan satu lagi lo jangan kaget atas perkataannya tadi, karena penyebab semuanya itu lo, Ah iya!" Jongin sedikit menggantungkan ucapannya.

"Lo jangan bangga atas gelar mantan kekasih (y/n), lo itu cuma masa lalunya, ingat itu. Because now she's mine". Bisik Jongin di telinga Sehun.

❄️❄️❄️







Duh duh duh apa akan terjadi baku hantam antara Jongin dan Sehun?

Duh duh duh apa akan terjadi baku hantam antara Jongin dan Sehun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam baku hantam dari Oh Sehun:v






Vote dan Comment Guys~~~

Mas Pacar • Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang