Bagian 39

919 357 2
                                    

Dolores Jane Umbridge (Penyelidik Tinggi) telah menggantikan Albus Dumbledore sebagai Kepala Sekolah Sihir Hogwarts.

Yang di atas sesuai dengan Dekrit Pendidikan Nomor Dua Puluh Delapan.
      

Tertanda: Cornelius Oswald Fudge, Menteri Sihir


Pengumuman itu telah dipasang di seluruh sekolah dalam semalam, tetapi tidak menjelaskan bagaimana setiap orang di sekolah tampaknya tahu bahwa Dumbledore telah mengatasi dua Auror, Penyelidik Tinggi, Menteri Sihir dan Asisten Juniornya untuk meloloskan diri. Tak peduli ke manapun [Name] pergi di dalam kastil, topik pembicaraan tunggal adalah pelarian Dumbledore.

Semua orang tahu, contohnya, bahwa [Name], Harry dan Marietta adalah satu-satunya murid yang menyaksikan adegan di kantor Dumbledore dan, karena Marietta sekarang ada di Hospital Wings, [Name] dan Harry mendapati diri mereka diserbu dengan permintaan untuk memberi keterangan langsung.
  
"Dumbledore akan kembali sebelum waktu yang lama," kata Ernie Macmillan dengan yakin pada perjalanan kembali dari Herbologi, setelah mendengarkan dengan seksama pada cerita Harry. Tentu saja [Name] tak akan membuang-buang waktunya untuk menceritakan hal itu. "Mereka tidak bisa menyingkirkannya di tahun kedua kita dan mereka tidak akan bisa melakukannya kali ini. Rahib Gemuk memberitahuku-" dia merendahkan suaranya seperti bersekongkol, sehingga [Name], Harry, Ron dan Hermione harus mencondongkan badan lebih dekat untuk mendengarnya, "bahwa Umbridge mencoba kembali ke kantornya kemarin malam setelah mereka menggeledah kastil dan halaman sekolah mencarinya. Tak bisa melewati gargoyle. Kantor Kepala sudah menyegel sendiri melawannya." Ernie tersenyum menyeringai. "Tampaknya, dia marah besar."
  
"Oh, kuduga dia benar-benar mengkhayalkan dirinya duduk di atas sana di kantor Kepala," kata Hermione dengan keji, ketika mereka berjalan menaiki undakan-undakan batu ke dalam Aula Depan. "Berkuasa atas semua guru yang lain, si bodoh yang sombong, gila kekuasaan—"

"Sekarang, apakah kau benar-benar mau menyelesaikan kalimat itu, Granger?"
 
Draco malfoy telah menyelinap dari balik pintu, diikuti dari dekat oleh Crabbe dan Goyle. Wajahnya yang pucat dan runcing berseri-seri dengan kedengkian.

"Kutakut aku harus mengurangi beberapa poin dari Gryffindor dan Hufflepuff," dia berkata dengan suara dipanjang-panjangkan.
 
"Cuma para guru yang bisa mengurangi poin dari asrama, Malfoy," kata Ernie seketika.
  
"Yeah, kami prefek juga, ingat?" bentak Ron.
  
"Aku tahu prefek tidak bisa mengurangi poin, Raja Weasel (Musang)," ejek Malfoy. Crabbe dan Goyle terkikik-kikik. "Tapi anggota-anggota Regu Penyelidik—"
  
"Apa?" kata Hermione dengan tajam.
  
"Regu Penyelidik, Granger," kata Malfoy sambil menunjuk ke sebuah 'I' perak kecil di jubahnya persis di bawah lencana prefeknya. "Sekumpulan murid-murid terpilih yang bersikap mendukung Menteri Sihir, dipilih sendiri oleh Profesor Umbridge. Ngomong-ngomong, anggota-anggota Regu Penyelidik punya kekuasaan untuk mengurangi poin... jadi, Granger, aku akan ambil lima darimu karena bersikap kasar tentang Kepala Sekolah kita yang baru. Macmillan, lima karena membantahku. Lima karena aku tidak suka kamu, Potter. Weasley, kemejamu tidak dimasukkan, jadi aku akan ambil lima lagi untuk itu. Oh yeah, aku lupa, kau seorang Darah-Lumpur, Granger, jadi potong sepuluh karena itu."

"Brengsek!" [Name] mendorong Malfoy sehingga pria itu mundur beberapa langkah dari tempatnya berdiri.

"Uh, Cullen," kata Malfoy sinis. "Kau tidak mau ikut bergabung? Saudaramu itu sepertinya lebih bijaksana karena memilih memihak pada kami,"

"Dia bukan saudaraku!" kata [Name] dengan jijik.

"Benarkah, Sister?" Elena datang bersama Pansy Parkinson dan Daphne Greengrass. Ketiganya memakai lencana Regu Penyelidik seperti yang dikenakan Malfoy.

A Silent Girl [X Hogwarts Boy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang