[Name] tidak mengharapkan kemarahan Hermione mereda setelah malam hari dan oleh karena itu tidak heran bahwa dia terlihat kotor dan lebih banyak diam pada keesokan paginya.
Ron menanggapinya dengan menampakkan tanda kesedihan yang tak biasanya dengan penyesalan yang dalam dari sikap Hermione.
Di sore hari, [Name], Harry dan Ron menghindari kemarahan Hermione yang muncul kembali dan di bawah kepura-puraan menjelajah pagar tanaman untuk mencari buah beri hitam khayalan, mereka membicarakan dan saling bertukar berita yang telah terjadi.
[Name] dan Harry menceritakan kepada Ron keseluruhan perjalanan mereka dan bermacam-macam hingga apa yang terjadi di Godric’s Hollows; Ron bercerita tentang semua yang dia ketahui tentang dunia sihir selama minggu-minggu kepergiannya.
"—dan bagaimana kamu tahu tentang yang Tabu?" Ron bertanya kepada [Name] setelah menjelaskan banyaknya usaha yang
mengecewakan dari para kelahiran
Muggle untuk menghindari Kementerian."Yang apa?"
"Ternyata kamu benar, namanya membawa nasib buruk, itu cara bagaimana mereka menemukan orang! Menggunakan namanya
dapat mematahkan perlindungan, ini menyebabkan suatu bentuk dari sihir terlarang—dan seperti yang sudah pernah kamu bilang, ini bagaimana mereka menemukan kita di jalan Tottenham Court!""Karena kita menggunakan nama-nya?"
"Benar! Kamu harus memberikan mereka pujian, ini masuk akal. Hanya orang yang serius melawannya, seperti Dumbledore, yang benar-benar berani menggunakannya. Sekarang mereka mengganggap itu Tabu, siapapun yang mengatakannya dapat dilacak—cara cepat dan mudah untuk menemukan anggota Orde! Mereka hampir menangkap Kingsley—"
"Kau bercanda?" tanya Harry.
"Yeah, selusin Pelahap Maut menyudutkannya, Bill bilang dia melawan mereka semua untuk melarikan diri. Dia sedang dalam pelarian sekarang, seperti kita," Ron menggaruk dagunya dengan ujung tongkatnya sambil berpikir. "[Name], kamutidak memperhitungkan Kingsley dapat mengirimkan rusa betina itu?"
"Patronusnya lynx, kita melihatnya di pernikahan, ingat?"
"Oh, ya..."
Mereka melangkah lebih jauh sepanjang pagar, menjauh dari tenda dan Hermione.
"[Name], Harry, kalian tidak memperhitungkan kalau ini mungkin Dumbledore?"
"Dumbledore apa?"
Ron terlihat sedikit malu, tapi berkata dalam suara rendah, "Dumbledore… rusa betina? Maksudku—" Ron menatap mereka dari sudut matanya, "Dia punya pedang yang asli, kan?"
"Dumbledore telah meninggal," kata Harry. "Aku melihat hal itu terjadi, aku melihat jenazahnya. Dia sudah pasti pergi. Lagi pula, Patronusnya adalah phoenix, bukan rusa betina."
"Patronus bisa berubah, kan?" kata Ron, "Punya Tonks berubah, kan?"
"Yeah, tapi jika Dumbledore masih hidup, kenapa dia tidak menunjukkan dirinya? Kenapa dia tidak memberikan langsung pedangnya?"
"Untuk mencariku," kata Ron. "Alasan yang sama dia tidak memberikannya padamu ketika masih hidup? Alasan yang sama mengapa dia meninggalkan untukmu sebuah Snitch tua dan buku dongeng anak kecil untuk Hermione?"
"Yang merupakan apa?" tanya Harry, yang berputar untuk melihat Ron dengan wajah putus asa untuk menjawab
"Aku tak tahu," kata Ron. "Kadang-kadang aku berpikir, ketika aku sedikit putus asa, dia sedang tertawa atau—atau dia hanya ingin membuat ini sedikit sulit, Tapi aku tidak berpikir begitu lagi, tidak lagi. Dia tahu apa yang dia lakukan ketika dia memberikan aku Deluminator, kan? Dia—yah," telinga Ron berubah merah dan dia menjadi asyik dengan sejumput rumput di kakinya, yang dia sodok dengan ujung kakinya, "Dia pasti tahu, aku akan meninggalkanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Silent Girl [X Hogwarts Boy]
Vampire❛𝗶'𝗺 𝗻𝗼𝘁 𝗶𝗻 𝗱𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿, 𝗶'𝗺 𝘁𝗵𝗲 𝗱𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿.❜ •• HARRY POTTER AND TWILIGHT CAST IN ONE UNIVERSE [𝗔𝗹𝘂𝗿 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗶𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗯𝘂𝗸𝘂──Me do not own any of J.K. Rowling and Stephenie Meyer characters...] © amandazalianty, 18 May 2021