𝐄𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠

4K 234 114
                                    

Sudah lewat sepuluh tahun dari perang Hogwarts. Hari-hari yang [Name] lewati bersama teman-temannya menjadi lebih ringan, tidak ada yang berubah dari mereka, oh ya, kecuali tentang ketiga temannya yang sudah menikah dan hanya dirinya yang belum.

Harry menikah dengan Ginny tiga tahun yang lalu, mereka berdua sudah di karuniai dua orang anak, anak pertama mereka adalah laki-laki dan yang satu lagi masih di dalam kandungan. Sedangkan Ron dengan Hermione menyusul tahun kemarin, tapi keduanya belum mempunyai anak, mereka bilang, keduanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Dan jika kalian mempertanyakan bagaimana dengan [Name]? Sebelum mendapatkan jawaban dengan siapa dia akhirnya, mari flashback dengan kejadian tahun-tahun sebelumnya.

Setelah peperangan Hogwarts, [Name] belum juga memilih, antara Cedric atau Jacob. Dia lebih memilih menghabiskan tahun-tahunnya berkarir menjadi seorang kepala Auror. Dia mendapat jabatan itu hanya dalam dua tahun bekerja, dan tentu saja itu adalah pencapaian yang sangat hebat. Karena mendapat tanggung jawab yang sebesar itu, membuat dia memiliki alasan untuk tidak menyusul teman-temannya menikah.

Tapi melihat Cedric menyerah mendapatkan dirinya, setelah bertahun-tahun berjuang membuat [Name] sadar, seberapa lama lagi dia akan membiarkan Jacob menunggu? Bagaimana jika lelaki itu berubah pikiran seperti Cedric yang lebih memilih menikahi Cho Chang?

Ternyata dia salah, Jacob tetap menunggu [Name] menyelesaikan tugasnya, lelaki itu juga tidak banyak menuntut. Malah, Jacob menyarankan [Name] untuk tinggal di dunia sihir agar tidak terlalu jauh saat berangkat kerja, tapi [Name] yang tidak mau menjauh dari keluarganya menolak hal itu.

Dan hari ini, setelah mempertimbangkan semua hal matang-matang dalam dua tahun,  [Name] memilih meninggalkan karirnya dan menikah dengan Jacob.

Sebuah keajaiban, kata teman-temannya.

[Name] Cullen, seorang kepala Auror, yang hampir naik jabatan menjadi asisten Menteri Sihir—memilih meninggalkan karir yang sudah di bangunnya hampir sepuluh tahun, untuk menjadi seorang istri dan ibu untuk anak-anaknya kelak.

"Aku senang kau berubah pikiran," suara Hermione bergetar, ketika dia membantu [Name] merias wajahnya di dalam sebuah kamar mandi, dan itu agak sulit, karena wajah temannya itu tidak terpantul di dalam cermin, sehingga dia dan Ginny harus ekstra hati-hati.

Mereka berdua sibuk memasker, mengampelas, dan mengilatkan setiap jengkal permukaan tubuh [Name].

"Oh, jangan berlebihan," [Name] mendengus.

"Mione benar," Ginny menambahi, "Diggory pasti menyesal menyerah untuk mendapatkanmu," dia berbisik.

"Dia tidak akan menyesal," gumam [Name], sambil memejamkan matanya, ketika Ginny mengoleskan sesuatu yang dia tidak tahu apa. "Dia dan Chang sudah menikah empat tahun yang lalu, dan anak mereka sudah dua,"

"Tetap saja, dia terpaksa," Hermione menyudahi riasannya, dengan sentuhan terakhir di area bibir. "Mr. Diggory memaksa anaknya menikah sebelum dia wafat, dan aku yakin, kalau tidak, Cedric pasti—"

"Jangan membahasnya lagi," sela [Name] tenang. "Aku akan menikah dengan Jacob, apakah kalian tidak menyukainya?"

"Bukan begitu," kata Hermione panik. "Kami sangat menyukainya, kau tahulah, dia sangat baik, dia bahkan menunggumu selama ini, sepuluh tahun bukanlah waktu yang sebentar,"

"Yeah, dan aku bersyukur memilikinya, Mione," kata [Name] sambil tersenyum lebar.

Setelah Ginny selesai menata rambut [Name], dia disuruh mengambil gaun. Kembali dalam waktu beberapa menit dan kembali turun setelah menyerahkan gaunnya kepada Hermione.

A Silent Girl [X Hogwarts Boy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang