Ada Lazuardi dalam Hatimu

833 16 3
                                    

Hallo hii semuaaaa....
Kumi back hehe...
Alhamdulillah mood Kumi buat nulis mulai membaik...
Semoga ga pada bosan ya nunggu Kumi, hehe....

Hari ini kumi mau cerita tentang seorang wanita cantik yang begitu kuat dan tegar.

Pernahkah kalian membayangkan harus di madu di hari ketiga pernikahan?

Mungkin jika malam itu datang pada kita, belum tentu kita sekuat dia, apalagi madunya adalah racun yang menjelma menjadi gula.

Skuyy lahh, chekidott....

--------------------
🥑🍒🥑🍒🥑

"Will you marrie me?"

What? Ini serius? Apa Mario benar-benar melamarku?

"Are you seriously?" Aku berbinar

"Yes Babe! Mily, maukah kau menikah denganku?"

Aku tak tau harus berbuat apa saking senangnya.

"Say yes! Say yes! Huu... Say yes! Cuit cuit"

Reaksi teman-teman semakin membuat wajahku merah padam. Aku tak mampu bicara, akhirnya Aku mengangguk dengan sedikit gagu.

"Yeeeeee....." Seketika ruangan riuh dengan teman-temanku yang girang. Sekarang jari manisku dilingkari cincin indah pemberian Mario.

"Nanti balikin cincinnya ya, soalnya harusnya gak dipasang sekarang" Mario membisikkan ku.

"Maksudnya?" Aku sedikit bingung

"Harusnya cincin itu Aku pakek in didepan orang tua Kamu" bisiknya lagi.

Blussshhh seketika pipiku merah lagi. Aiihh Mario memang jagonya membuatku tersipu.

Hai Aku Mily (nama samaran) seorang fresh graduated ilmu matematika murni salah satu universitas bergengsi. Belakangan ini hari-hariku dibuat berbunga oleh seorang pria tampan, Mario namanya, kami kenal di acara ulang tahun temanku, belum lama lah, baru 6 bulan, tapi sikapnya yang memperlakukanku seperti ratu berhak diapresiasi dengan nominasi lelaki terbaik yang pernah kutemui, ahh jangan judge aku dulu, kakekku meninggal sebelum ibu menikah, dan ayah meninggalkan kami demi wanita yang lebih cantik katanya. Sedangkan ayah tiri ku? Kami tidak begitu akrab.

Hari ini Mario diberi apresiasi tambahan sebagai pria tampan dan pemberani, dan sebentar lagi juga ditambah dengan suaminya Mily, hihi.

"Selamat yaa Mily, uuuu bahagia banget, abis wisuda lansung dilamar, apa nih doanya spill dong" teman teman menggodaku.

"Gak doa apa-apa kok, mungkin tuhan sedang berbaik hati memberikan Mario padaku" jawabku dengan senyum arti.

"Siapa bilang? Tuhan yang memberiku hadiah Mily, sudah mengenalkan ku dengan putri semanis kamu" Imbuh Mario.

Aaaa Mario, benar-benar lihat membuat wajahku merah.

---------------
🤖🥥🤖🥥🤖
Hari ini hari pernikahan Kami, senyum tak hentinya terukir di bibirku sepanjang hari, kenapa Aku sebahagia ini?

"Huufftt capek ya" Mario membuka jasnya.

"Ehh Iya, hehe" Aku tersentak dari lamunanku.

"Mikirin apa sih?" Mario memelukku dari belakang.

Pelukan ini terasa nyaman seperti biasanya, terimakasih tuhan sudah memberikan Mario padaku.

"Cuma mikirin, gimana bahagianya hari-hariku kedepannya sama Mario" godaku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Woman's StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang