Hiilaaauu semuaaa....😘😘😘
Maafkan Kumi yang jarang update..😢😢😢
Kumi lagi banyak deadline bantu penelitian dosen huhuuu....Hari ini kumi mau cerita kisah seorang gadis malang di usia ambigu pintu kedewasaan, seorang gadis yang merasa layu sebelum mekar...
Sebenarnya butuh waktu yang cukup lama bagi Kumi buat berani cerita disini, karena ini kisah yang tak biasa, kisah yang masih tabu di negara kita...
Yap! Kumi mau cerita tentang bagaimana seorang gadis remaja akhir yang akhirnya memilih orientasi seks yang berbeda....
Kumi merasa harus share cerita itu disini agar tak ada lagi gadis-gadis malang selanjutnya, untuk readers Kumi yang laki-laki, kalian harus banget baca ini...
Kumi bukanlah pendukung dan penolak LGBT, terlepas dari agama, bagi Kumi itu hak mereka untuk memilih bagaimana hidup mereka...
So, Kumi harap kalian fokus dengan kisah malang gadis ini daripada orientasinya yang berbeda...
Yuukkk lansung aja..🤗🤗🤗🤗
🍟🍟🍟🍟🍟
"Dengerin mama nak, mama tau apa yang terbaik buat kamu" Ibuku mulai meluncurkan aksinya pagi ini, yahh membujukku untuk menikah di usia belia."Maa, bukan karina mau jadi anak durhaka, tapi karina punya cita-cita yang mau karina capai ma, hikss..". Akhirnya air mataku menetes jua pagi ini.
"Terus kamu maunya apa? Kuliah? Duit darimana Karina? Kamu tau kan, sejak covid gini penumpang sepi, kamu mau jual rumah buat kuliah?"
Dari teras ayahku menyahuti obrolan kami sambil membaca koran lowongan pekerjaan, suara yang bernada datar itu entah kenapa rasanya cukup menusuk hati.
"Tapi kan gak harus nikah juga pak, Karina bisa kerja dulu buat uang masuknya, selanjutnya Karina bisa kuliah sambil kerja"
Lagi-lagi aku berusaha meyakinkan ayahku, tuhan bantu aku.
"Alahhh.. emangnya kamu bisa? Percuma dong kuliah sambil kerja, gak akan belajar kamu jadinya, percuma aja kuliah ah"
Ohh tuhan, kenapa orangtua ku tak mengerti aku..
🌳🌳🌼🌳🌳
Perkenalkan aku Karina (nama samaran), umurku 19 tahun, baru lulus smk jurusan akutansi di tengah pandemi covid. Akhir- akhir ini aku mengalami masalah yang tidak biasa, aku di paksa menikah dalam keadaan yang belum siap, terlebih dengan orang yang belum ku kenal, sekedar di ketahui saja, aku sudah memiliki kekasih 3 tahun lamanya, sejak awal hubungan ku dan dia sudah berbeda dari remaja pada umumnya, di tahun pertama sekolah kejuruan ku kami sudah memikirkan hubungan yang serius, bahkan kami sudah berencana menikah setelah lulus kuliah.🌻🌻🌻🌻🌻
Tapi dengan adanya kejadian ini, pupus sudah harapan kami. Entah bagaimana caranya aku menjelaskan hal ini pada kekasihku, terlebih saat ini hubungan kami sedang tidak baik tanpa masalah yang jelas.Masalah ini berawal dari perubahan sikap orangtua ku, dari awalnya hangat 3 tahun belakangan, tanpa aba-aba mereka mengalihkan pandangan pada kekasihku.
Walau masih memanggilku sayang, anehnya suara itu tak terdengar hangat lagi sejak saat itu.
🍟🍟🍟🍟🍟🍟
"Oh iya putusin tuh si Dimas (nama samaran), apa perlu bapak yang turun tangan?"Ternyata begini rasanya kehilangan restu yang pernah ada, jika begini, harusnya jangan restui kami sejak ku bawa pria itu ke rumah pak.
💌💌💌💌💌💌
Sekeras apapun aku, aku tak mampu menolak keinginan orang tuaku, akhirnya tiba masanya aku harus memberikan undangan pada Dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Woman's Struggle
RomanceINI CERITAKU SEBAGAI MIDWIFERY HASIL PAKSAAN ORANGTUA. SETIAP HARI SELALU MENGENANG MASA DEPAN BURUK KARENA PROFESI KU YANG SEPERTI TAK BERGUNA DI KOTA KU, BAHKAN AKU SENDIRI PUN BELUM PERNAH MELIHAT PERSALINAN SECARA LANSUNG, AKAN JADI APA AKU NAN...