Hilaaaww gais...🤗🤗
Kumi back...😘😘
Maafkan Kumi udah bikin Readers semua menunggu lama huhu....
Jadi beberapa bulan belakang kumi kerja di klinik bidan guys..
So gak bisa megang Hp atau Laptop readers, kebetulan Kumi kerja di klinik bidan senior, yaaa pasiennya lumayan menguras otot dan otak hehe...Tapi karena mau mendekati bulan suci ramadhan, Kumi mutusin buat berhenti sejenak sambil nunggu STR gais...
Soalnya di tempat kumi bekerja cuma ngasih libur 1 hari 2 malam setiap bulan...
Jadi Kumi bisa fokus ke "Woman's Struggle" lagi beberapa bulan kedepan hihi...🌼🌼🌼🌼
Ini cerita seorang gadis biasa yang di jerembabkan dalam lembah hina oleh hukum alam, seorang gadis lugu korban pemerkosaan yang justru mendapat hukuman sosial tanpa melakukan kesalahan.🦋🦋🦋🦋
Cerita ini Kumi dapat di platform curhat khusus perempuan, saat membaca confusion gadis ini rasanya Kumi marah banget, dengan jantung yang deg-degan dan perasaan tak karuan Kumi coba menghubungi admin platform itu agar di hubungkan dengan si empunya cerita.Tapi siapa sangka gadis lugu itu bersedia ceritanya Kumi jadikan sebuah chapter di "Woman's Struggle", "Agar tidak ada lagi gadis yang harus menderita seperti ku kak Kumi" katanya. Sumpah kalimat itu bikin Kumi speechless, bukannya sibuk mengutuk dunia, tapi malah memikirkan anak-anak gadis dari para ibu yang mungkin sibuk mengutuk dirinya.
🍡🍡🍡🍡
Dia anak yang baik, jauh dari kesan gadis berandalan, bahkan dia bilang miras itu minuman yang pahit dan aneh, lucu gak sih? Gadis ini berusaha ceria beberapa hari belakangan, padahal lawan bicaranya ini tau dia sedang berantakan.Tapi sayang banget, hubungan kami harus putus setelah cerita kelam itu berakhir ia ceritakan, ia memohon izin untuk memblokir kontak Kumi dan meminta Kumi untuk tidak menyimpan kontaknya, " Biar nanti kalau viral kak Kumi gak bisa cari Aku, karena orang cuma penasaran Kak bukan peduli" katanya.
🐚🐚🐚🐚
Sebenarnya gadis ini 3 tahun lebih tua dari Kumi guys.. Gak tau kenapa gadis ini lebih nyaman manggil Kumi kakak dan Kumi manggil dia dengan sebutan nama, walaupun terdengar tak sopan, tapi kenyamanannya lebih utama bukan?🍻🍻🍻🍻
Huuuuhhh ternyata intro Kumi kepanjangan hehe, intinya Kumi mau jelasin dia gadis baik-baik, stop judge Wanita yang sudah gak perawan, kita gak tau ada kisah apa di balik hilangnya selaput dara itu, karena Kumi sudah menggebu-gebu, yukk lansung aja kita ke TKP...🤭🤭🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴
Di sebuah kota besar pulau jawa aku hidup sebagai anak bungsu dari keluarga kecil yang bahagia, bukan dari keluarga kaya, bisa di bilang menengah kebawah.Indri (nama samaran), begitu aku dipanggil sehari-hari, aku seorang karyawan salah satu Mall kecil, yang kerjanya cuma megang mic tapi di kerumuni banyak orang, hahaha bukan seorang biduan, tapi si tukang obral..
"Ayoo kak, sepatunya model baru lagi diskon 40%"
Walau pakai mic, Aku harus mengeluarkan sedikit urat di leher karena harus berteriak juga, yahh karena bukan hanya barang ku yang diskon hari ini.
"Nihh minum dulu.."
Seorang lelaki seumuran ku menyodorkan sebuah minuman, aku kenal betul lelaki ini, dia TTM ku Miko (nama samaran).
Yap! Kami hanya sebatas teman tapi saling suka satu sama lain, Miko gak mau pacaran katanya, dan Miko juga gak melarang Aku untuk pacaran sama siapapun.
"Kalau tabunganku udah cukup, terus Aku datang kerumah Kamu, Kamu cukup terima lamaran Aku"
Hanya itu satu-satunya keinginan Miko dari ku , tapi ia memperlakukanku bak putri raja, boleh pacaran sama siapa aja? Yakalik Mik, yang Aku suka itu Kamu Bodoh.. Hihi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Woman's Struggle
RomanceINI CERITAKU SEBAGAI MIDWIFERY HASIL PAKSAAN ORANGTUA. SETIAP HARI SELALU MENGENANG MASA DEPAN BURUK KARENA PROFESI KU YANG SEPERTI TAK BERGUNA DI KOTA KU, BAHKAN AKU SENDIRI PUN BELUM PERNAH MELIHAT PERSALINAN SECARA LANSUNG, AKAN JADI APA AKU NAN...