HAI PARA PENIKMAT PERJUANGAN PEREMPUAN🤗, HARI INI AUTHOR AKAN BERCERITA TENTANG SEORANG PEREMPUAN TANGGUH YANG IKHLAS😊😊, SEMOGA KALIAN IKUT TENGGELAM DALAM LARANYA🙂
🐳🐳🐳🐳🐳
Siang ini adalah detik-detik terakhirku dinas pagi hari ini, sambil lalu lalang mengerjakan ini dan itu aku melirik detik jam dinding di lorong ruang ponek ,berharap jam 2 siang segera datang.
🥞🍅🥞🍅🥞🍅🥞
Akhirnya 5 detik lagi jam dinas ku berlalu, senyum sumbringah keluar begitu saja dari bibirku. Dinas kali ini aku sangat berbeda dengan Cinderella, Cinderella sangat ingin menghentikan waktu, sedangkan aku? Ahhh dari awal waktu berjalan aku sudah ingin selesai.🥑🥑🥑🥑🥑🥑
Asal kalian tau saja, aku tak suka dinas dirumah sakit ini. Karena disini baru kurasakan sulitnya jadi mahasiswa seperti cerita-cerita di instagram. Dirumah sakit-rumah sakit sebelumnya aku selalu dimanja, mahasiswa atas nama kampusku sangat jarang dimarahi, bahkan segala tindakan dipercayakan kepada kami, bukannya apa- apa, di sini memang itulah kekuatan Pendidikan Kebidanan Negeri.
🍇🎃🍇🎃🍇🎃🍇
Tapi disini? Kami hanya mendapat tindakan-tindakan kecil, kami sulit diizinkan tindakan kepemilikan nurse, padahal kami diruang kebidanan. Terlebih, kami selalu dimarahi tanpa alasan, semua tindakan yang kami lakukan, menyulitkan atau membantu, kami tetap saja salah. Huuftt, aku baru 2 minggu dinas disini, masih ada 2 minggu lagi.
🍡🍢🍡🍢🍡🍢🍡
Terlalu banyak berfikir, tanpa sadar kami sudah overan. Kami mengover status pasien kami pagi ini pada teman kami dinas siang.
Namun naasnya, saat kami mengumpulkan daily activity, seorang ibu hamil besar datang didepan pintu untuk usg. Dengan kesal namun tanpa mengurangi rasa kemanusiaan, aku dan temanku menjemput pasien itu didepan pintu.
Aku dan temanku menemani ibu itu didalam ruang dokter SpOG. Yahhh namanya mahasiswa, bantu ambil ini dan itu, sekalian belajar. Berhubung dokternya ganteng, jadi tak masalah pulang sedikit terlambat, hehe.
🎡🎡🎡🎡🎡🎡
"Ibu, apa ibu kesini bersama keluarga?" Tanya dokter SpOG.
"Ibu saya sudah mau jalan kesini pak" jawab si ibu.
"Apa suami ibu bisa kesini?" Tanya dokter lagi.
"Suami saya sedang merantau ke palembang pak, baru 3 bulan yang lalu diajak temannya" jawab ibu itu tersenyum.
Dokter itu diam sejenak.
Kasian sekali kamu bu, harus ditinggal saat hamil besar, kasian anakmu tak bisa mendengar kumandang azan pertama dari ayahnya. Apalagi, sepertinya masalahmu serius.
🥝🥝🥝🥝🥝🥝
Tiba- tiba aku terpikir, ibu ini sudah hamil besar, namun djjnya tak kudengar dari tadi, padahal dokter cukup lama melakukan USG, ahh mungkin suara djjnya dimatikan, ternyata bisa begitu.
🍑🍑🍑🍑🍑🍑
Ketika orangtuanya datang, dokter lansung menghela napas panjang, sepertinya benar benar serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Woman's Struggle
RomanceINI CERITAKU SEBAGAI MIDWIFERY HASIL PAKSAAN ORANGTUA. SETIAP HARI SELALU MENGENANG MASA DEPAN BURUK KARENA PROFESI KU YANG SEPERTI TAK BERGUNA DI KOTA KU, BAHKAN AKU SENDIRI PUN BELUM PERNAH MELIHAT PERSALINAN SECARA LANSUNG, AKAN JADI APA AKU NAN...