Pusing

1.3K 94 6
                                    

Sebelum baca Vote, udah baca di Komen. Kalo suka ceritanya, di Follow oke.

Enjoy.

****

Detik demi detik menit demi menit hari demi hari minggu demi minggu bulan demi bulan silih berganti. Tak terasa waktu yang mereka lewati kini tak terasa, bahkan mereka pun sekarang sedang mempersiapkan untuk ujian kelulusan sekolah dan ke naikan sekolah.

Hari demi hari di lewati dengan bahagia oleh ke empat pasang kekasih itu, mereka lewati dengan canda riang keromantisan, dan ke bucinan. Bahkan tak ada sama sekali masalah berat di antara hubungan mereka, karna mereka selalu menyelesaikan nya dengan kepala dingin.

Tapi kadang juga menyelesaikan masalah mereka dengan kekonyolan, dan drama layak nya sinetron bintang filem. Tapi setelah nya mereka akan tertawa riang menertawakan kekonyolan mereka, dan kembali berbaikan.

"Eh nyet gue bingung nih otak gue kaya nya minta di gadein deh. Dari tadi pelajaran gak masuk-masuk mulu."Seulgi mengacak rambutnya frustasi."di otak gue nih pelajaran kaya kereta api! Masuk sebentar wiss hilang melesat tak terbatas."lanjutnya.

"Lo nya aja yang beloon ongol-ongol. Tapi giliran di suguhin badan si nyai otak lo langsung encer jaya."jawab malas Lim dan lanjut baca buku.

Sedang kan sang tersangka hanya cengengesan memamerkan senyum pepsoden nya.

"Jangan nnyengir mulu, sayang odol mahal. Buruan belajar dua hari lagi kita ujian, dan jangan harep lo gue mau ngasih contekan."timpal Wendy yang sama sedang baca buku dengan cemilan di pelukan nya.

Mereka semua sedang ada di rumah beruang kesayangan mereka, siapa lagi kalo bukan Seulgi. Ya mereka sedang belajar untuk mempersiapkan diri karna dua hari lagi ujian kelulusan. Tapi lihat sang tuan rumah bukan nya belajar malah mengeluh.

"Gue tuh gak demen belajar!."Seulgi mendengus kesal."tapi kalo masalah yayang Irene gue mah paling demen, apalagi kalo ayang aku udah telanjang behh jadi pengen kan."Seulgi membayang kan badan molek sang kekasih jika sedang telanjang, karna ya Seulgi emang suka ngintip Irene jika lagi mandi. Pantas saja matanya kadang suka bintitan.

Pletak.

Penggaris yang sedang Lim pegang mendarat sempurna di kepala Bruang mesum itu.

"Sakit anjing."Seulgi mengelus kepalanya yang jadi sasaran empuk penggaris itu.

"Mau gue tambahin pake sepatu juga sekalian."ketus Lim yang tak perduli sahabat nya kesakitan.

"Lagian lo nyebelin deh Beruang, kita lagi pokus belajar lo malah ngalihin pikiran kita ke body aduhay pacar kita."Wendy memutar bola mata malas karna konsen nya terganggu.

"Lo aja kali, gue mah anak baik pokus sama pelajaran karna dua hari lagi kita ujian, gue gak mau nanti sampe bertelur di kelas dan gak naik kelas."bantah Lim.

"Hilih emang Lo gak kangen gitu sama Jisoo? Lo gak kangen gitu nanene sama tt nya Jisoo?."tanya Seulgi yang tak di saring dulu.

"Hehehe."Lim hanya cengengesan menampil kan giginya yang putih rapih."kangan juga sih gue, puasa gak ketemu dua hari bikin gue pengen."ucap Lim jujur.

"Kira-kira pacar kita lagi ngapain ya? Terus ngomong-ngomong gue juga belum ketemu lagi sama si tupai kemana tu anak?."tanya Wendy.

"Lo pikun atau beloon?. Si Rose pasti belajar sama pacar kita paling di rumah Jennie atau di apartemen nya, atau bisa jadi tu si tupai lagi ngebucin sama meong garong nya."jawab Lim dan lanjut belajar lagi.

"Lupa gue."ucap Wendy

"Samperin yuk."ajak Seulgi menaik turunkan alis nya, membuat kedua sahabat nya tersenyum penuh arti.

Prak And Kim(CHAENNIE)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang