2 taun kemudian

1.4K 86 7
                                    

Sebelum baca Vote. Sesudah baca komen. Kalo suka ceritanya di Follow.

Enjoy.

***

2 Taun Kemudian.....

Seorang berparas cantik sedang berusaha memasukan bola basket ke ring, tapi orang itu di hadang oleh dua pemain lawan nya. Dia berpikir akan melakukan lemparan jarak jauh.

"Oke hanya keberutungan dan ke yakinan yang bisa membuat bola ini masuk. Oke aku siap akan mencetak poin."batin orang itu.

Dan shottt.

Bola basket itu di lempar dari jarak jauh, dengan kayakinan yang orang itu punya. Bola melambung tinggi setelah lemparan yang di lakukan orang itu.

Semuanya tegang, orang itu memejam kan matanya berdoa semoga bola nya masuk dan mencetak poin yang akan membuat tim nya menang. Karna ini adalah kesempatan terahir melempar bola karna waktu permainan pun tinggal beberapa detik lagi.

"Aku mohon tolong masuk lah bola. Ini adalah harapan terahir agar tim aku menang."batin orang itu berdoa.

Dan.......

"HOREEEEEE....."sorak penonton pendukung langsung bangkit bersorak gembira saat bola itu masuk mencetak poin tinggi karna lemparan jarak jauh. Membuat timnya menang.

Orang itu membuka matanya. Terharuh tak menyangka semua ini nyata. Tapi kesadaran nya langsung kembali saat tubuh nya di angkat oleh teman setim nya.

"Yeyyy akhirnya kita menang..."sorak bahagia teman setimnya yang mengakat tubuh orang itu yang tertawa bahagia.

Cekrekk.

Seorang mempoto tim yang sedang bahagia atas kemenangan nya itu. Tersenyum saat melihat orang yang di sayangi nya bahagia.

"Oke turun kan aku..."pintanya dan dia pun langsung di turunkan.

"Selamat kepada tim park yang berhasil atas kemenangna. Nya silahkan ambil piala dan hadiah nya."ucap sang juri.

Mereka semua berjalan dengan senyum yang terus mengembang, untuk mengambil piala atas kemenangan tim.

"Selamat atas kemenangan nya."ucap juri wasit dan mengalungkan mendali .

"Terima kasih.."ucap nya sambil tersenyum

"HUBBBYYYYY..."Terima seorang gadis cantik, mungil bermata kucing. Berlari lalu melompat ketubuh orang yang di panggil Hubby itu.

"Selamat Hubby. tim kamu akhirnya menang.."ucapnya lalu mengecup pipi orang itu dan bergelayutan manja di leher sang kekasih.

"Terima kasih Wife.."ucap nya

"Capten Rosenne Park. Selamat atas kemenangan nya."ucap ramah Capten dari tim lawan itu.

"Terima kasih, kamu dan tim mu juga sangat hebat."

Ya orang itu adalah Rose yang sedang bertanding basket dan menjadi juara. Setelah lulus sekolah, Rose memutuskan kuliah ka Australia tentunya dengan Jennie yang mengikuti kemanapun Rose pergi.

Dan tanpa di sangka saat kuliah di kampus, Rose terpilih menjadi capten basket wanita. Karna kemampuan Rose dalam bermain basket sangat bagus.

"Hubby liat sini..."Jennie sudah mengarak kan ponsel nya untuk memopoto Rose.

Rose yang melihatnya, langsung bergaya menaruh kedua jari telunjuk nya di pipinya.

"Ohhh so cute.."Jennie gemas melihat poto sang kekasih yang sangat menggemas kan.

Prak And Kim(CHAENNIE)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang