Would you be my lover

1.8K 107 18
                                    

Sebelum baca.

Vote Kome. Dulu oke.

Eh penghuni wp ada yang nyadar gak sih aku nulis nama marga Rose harus nya park ini malah prak. Aku salah nulis nya, dan malah baru nyadar nya sekarang🙃

Dan nama si beruang harus nya Seulgi apa Suelgi? Aku suka salah nulis nya.

Mana udah banyak lagi part nya, maaf aja ya kalo salah nulis dari segi nama. Jari aku suka keseleo, sama kibor nya juga suka ngajak gelut🙃

Dan aku juga nyaman nya nulis nya kaya gitu. Jadi mohon di maaf kan saja nama nya juga manusia aku juga bisa bikin kesalahan🙃

Oke bawa enjoy aja ya, kita lanjut. Di komen dong biar tambah semangat.

***

Malam minggu yang indah, biasanya suka di jadikan untuk malam pacaran yang sedang di mabuk asmara. Apalagi besok nya libur kan.

Malam minggu ini Jennie sangat senang karna Jennie bisa merasakan yang nama nya kencan dengan sang pujaan hati.

Jennie dan Rose kali ini sedang ada di pasar malam. Rose yang mengajak Jennie tadi siang, dan dengan senang hati Jennie menyetujuinya.

Mereka berjalan-jalan mengelilingi pasar malam dengan bergandengan tangan mesra. Dan Jennie terus menggandeng tangan Rose posesif seakan memberi tau kepada semua yang menatap mereka bahwa Rose adalah miliknya.

"Rose, aku mau itu."rengek Jennie seperti anak kecil menujuk permen kapas.

"Ya udah yuk kita beli."ucap lembut Rose dan mereka pun berjalan ke penjual permen kapas.

"Permisi paman, saya mau satu tolong."ucap Rose

"Mau yang warna apa dek?."tanya paman itu.

"Mau yang warna apa My Baby?."tanya Rose ke Jennie.

"Aku mau yang pink."jawab Jennie antusias dengan mata berbinar.

"Dua ya."lanjutnya.

"Satu aja ya, nanti kalau banyak-banyak kamu bisa sakit gigi."jelas Rose sambil mengusap kepala Jennie.

Jennie cemberut, gak setuju dengan Rose."gak mau pokonya mau dua."rengek Jennie menggoyangkan tangan Rose seperti seorang anak kecil merengek ke ibu nya.

Rose pun yang melihat nya gemas dengan tingkah menggemas kan Jennie. Akhirnya Rose pun membeli dua permen kapas yang Jennie mau.

"Pelan-pelan aja makan nya, gak akan ada yang minta juga."ucap Rose yang melihat Jennie makan dengan terburu-buru bahkan mulutnya sampe belepotan.

"Ini enak Sayang kamu mau."

"Engga kamu makan aja."Rose merapihkan Rambut Jennie yang menghalangi wajah nya.

"Buka mulut kamu."ucap Jennie yang udah menyodorkan permen kapas di mulut Rose.

Rose pun membuka Mulutnya dan Jennie langsung menyuapi Rose.

"Giman enak kan?."

"Iya enak."

Mereka pun memakan permen kapas itu sampe habis dengan Jennie yang terus menyuapi Rose.

*
*
*
*

"Silah kan unnie."ucap Lim yang menarik kursi untuk Jisoo duduk.

"Makasih."ucap Jisoo yang udah duduk.

Setelah Jisoo duduk Lim pun segera duduk di kursinya berhadapan dengan Jisoo.

Lalu selang beberapa menit Pelayang pun datang membawakan makanan yang sudah di pesan Lim.

Prak And Kim(CHAENNIE)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang