Dangdut

1.6K 114 8
                                    

Sebelum baca.

Vote, Komen, Like

Enjoy.

****

Rose berdesis kesal. Pasal nya Rose sudah 1 jam nunggu di bandara untuk menjemput seseorang, tapi orang yang di tunggu belom nempakin batang hidungnya.

"Mana tuh anak, pesawat dari tadi udah landing. Ini pasti kelayapan godain betina dulu."

Rose terus melihat kesana kemari, melihat jam tangan situasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose terus melihat kesana kemari, melihat jam tangan situasi. Mencari orang yang di cari tapi gak ada.

Hug

Hingga tanpa Rose saadari seseorang memeluk nya dari belakang, Rose kaget tentu saja. Karna itu pelukan tiba-tiba.

Tapi sedetik kemudian, Rose langsung mukul orang itu yang teriak minta ampun saat tau siapa yang memeluk nya.

"Ampun, Mommy tolong anak mu yang tampan ini di aniaya."

Pria itu terus melindungi muka tampan paripurna nya agar jangan lecet. Secara dia kan buaya, harus terus kinclong wajah nya. Biar bisa jerat betina dengan rayu janji manis dan pesona nya.

Dasar buaya jantan

"Ampun udah weh."

"Kenapa lo lama hah? Lo tau gak gue udah sampe lumutan nungguin lo di sini."

Rose akhirnya berhenti memukuli membuat pria itu bernapas lega tapi juga was was dan siaga kali-kali Rose nyerang dia lagi.

"Nape lo lama sih?."

"Uhh ayang aku marah ya, lo ta_.

"Najis gue lo ayang ayangin buaya."

"Eh kalo ngomong suka bener."

"Udah buru balik gue udah cape nungguin lo sampe berkarang ni kursi."Rose berjalan duluan meninggal kan Pria itu.

"Ya maaf, biasa lah lo tau kan pasti kenapa gue lama."ucap pria itu berjalan di samping Rose dan menyeret kopernya.

Rose berhenti berjalan. Dan menatap tajam pria itu, membuat pria itu menciut.

"Iya gue tau banget kelakuan lo, yang hobinya tebar pesona dan godain betina. Dasar buaya."Rose menampar pelan pipi pria itu dan lanjut jalan.

"What. Heh bangsat, lo ngapain tampar gue."pria itu marah dan menyusul Rose yang sudah masuk Mobil.

Rose duduk anteng di balik kemudi menunggu pria itu selesai memasukan barang nya di bagasi. Tanpa berniat membantu nya.

Cekrek

Bugg

Rose ngelus dadanya kaget, saat pria itu masuk mobil dan nutupnya dengan kencang.

"Kalo tutup pintu pelan napa. Nanti mobil aing rusak."marah Rose

"Gak peduli, gue kesel sama lo. lihat muka gue merah."

Prak And Kim(CHAENNIE)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang