Sebelum baca Vote. Udah baca Komen. Di follow sama sher juga sekalin. Oke di bawa....
Enjoy.
***
5 Bulan kemudian....
Semua orang tua nampak sibuk menyiapkan pernikahan putra, putri mereka. Para orang tua ingin pesta pernikahan nya di gelar sangat mewah, menawan, elegan dan romantis.
Karna ya, mereka akan menikahkan anak tunggal mereka. Apalagi akan menikah masal berempat lansung, tentu saja mereka akan menyiapkan pesta pernikahan besar-besaran dan mewah.
Tamu undangan nya pun gak main-main. Mereka mengundang artis terkenal dari seluruh dunia. Pengusaha terkenal, presiden, bahkan pak jokowi presiden indonesia pun ikut di undang ke pernikahan empat pasangan itu. Yang sekarang sedang sibuk di butikk.
"Hubby giman gaun nya udah oke kan.."tanya Jennie yang mencoba gaun pernikahan nya.
Rose melihatnya diam terpaku, Jennie sangat cantik menawan, mempesona, dan sexsy.
"Hubby kok malah bengong sihh.."Jennie gemas sendiri melihat wajah Rose, apalagi itu bibir kebuka sedikit kaya minta di cipok ajah."Eh kamu bilang apa tadik?.."Rose tersadar saat Jennie nemepuk pelan pipinya.
"Kok malah bengong? Aku nanya giman gaun nya udah oke?.."tanya Jennie sekali lagi.
"Udah oke kok. Apalagi di pakenya sama bidadari.."goda Rose memeluk pingga Jennie.
"Gombal ya. Pasti ini ajaran Lim.."Jennie menguyel gemas pipi Rose.
*
Sementara itu..
Lim tengan sibuk main ponsel nya, menunggu sang kekasih mencoba gaun pernikahan nya di ruang ganti.
"Honey liat aku.."ucap Jisoo yang baru keluar dengan gaunnya.
Lim menoleh, terpaku, terdiam, terjungkal, terguling, terjengklah, ngiler sampe banjir. Melihat betapa cantik nya jisoo dengan gaun pengantin itu.
Lim tanpa bicara, langsung bangkit berjalan tergesa-gesa ke Jisoo. Tanpa aba-aba, Lim langsung cium bibir Jisoo dengan lembut, melumatnya atas bawah.
Jisoo jangan di tanya dia tentu kaget, dengan serangan tiba-tiba sang kekasih, tapi Jisoo juga tak menolak dan membiarkan Lim mengecup bibirnya, berentung disana hanya ada mereka berdua..
"Kamu cantik banget Honey.."ucap Lim setelah melepas ciuman nya dengan nafas terengah-engah.
"Kamu gila Lim main cipok aku aja. Untuk enak juga, tapi kalo ada yang datang giman? Kan nanti malu aku.."protes Jisoo yang keningnya sedang menempel bersama Lim, dan dia juga sedang mengatur nafasnya.
"Biarin aja toh kita juga bentar lagi nikah.."jawab santai Lim dan kembali mengecup lembut Bibir Jisoo.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Prak And Kim(CHAENNIE)END
RomanceArea 18++ banyak🌚🌚 Dosa tanggung sendri kalo terlalu numpuk bisa di jual pake asuransi BPJS PEMUSNAS DOSA. Prak Rosenne. Atau orang lebih banyak memanggil nya dengan sebutan Rose gadis cantik sekaligus tampan. Yang mempunyai luka masa lalu membuat...