END

2.8K 91 2
                                    

Sebelum baca Vote. Udah baca Komen. Di follow sama di Sher juga, oke.

Enjoy.

****

Dret...dret...dret

Rose yang sedang tidur nyenyak terganggu dengan suara ponsel nya yang terus menerus berbunyi. Dengan malas Rose menggerakkan satu tangan nya untuk ngambil tuh hp sedang kan satu tangan lagi, sedang di tidih sama kepala Jennie di jadiin bantal sama dia.

"Mau apa lo?.."ketus Rose dengan suara serak bangun tidur. Saat menggat vc dari Lim.

"Eh buset, udah bugil aja lo. Gila ngeduluin star lo ngebobol gawang Jennie.."oceh Lim saat melihat Rose bertelanjang dada dengan Jennie yang juga setengah nekad sedang tidur neplok di dada Rose.

"Hilihh...gue belum ngapa-ngapain ya btw, tadi gue cuman nenen doang.."ucap kesal Rose.."mau apa sih lo? ganggu aja gue lagi molor.."

"Itu tujuan gue buat vc lo, agar bangun lo jangan molor mulu. Ini udah malem, bentar lagi kita Live vc bobol gawang istri kita. Jangan coba kabur ya lo, atau kalo gak mau vc live. Kita semua bakal malam pertama bareng di kamar lo.."oceh Lim panjang lebar.

"Iya-iya gue gak bakal kabur kok.."ucap malas Rose pasrah.

"Udah dulu ah, gue kebelet.."ucap Rose mematikan vc dengan Lim sepihak, tanpa mendengarkan jawaban dari Lim lagi.

"Dasar ondel-ondel main matiin ajah nih bocah.."kesal Lim karna Rose tanpa perasaan langsung matiin vc nya.

Rose bernafas lega setelah membuang hajatan nya yang membuat perutnya mules itu, Rose pun naik keranjang kembali berniat membangun kan Jennie untuk melakukan sunah rosul.

"Wife bangun yuk.."ucap lembut Rose membelay sayang rambut Istrinya.

"Eegmm..."Jennie mengegliat saat merasakan sentuhan di rambutnya, bukan nya membuka matanya. Jennie malah masuk ke pelukan sang Suami.

"Bangun yuk, udah malem. Kita lakuin sunah rosul dulu."

"Masih ngantuk Hubby, inih kalo kamu masih mau nenen tinggal emut ajah."Jennie sekarang sudah tidur terlentang, membuka selimut yang menutupi tubuh setengah nekad nya. Membuat payudara Jennie terlihat dengan jelas.

Rose meneguk selivan nya susah payah, sebenernya pengen, tapi juga Rose keinget janji buat vc live sunah rosul Masal. Tapi godaan di depan nya sungguh gak bisa di tolak.

Akhirnya Rose milih nyicip dulu sedikit sebelum tuh sahabat lucnutnya udah keburu nge VC.

"Emm...aaahh.."desahan Jennie karna merasa geli-geli nikmat di payudaranya.

Rose yang mendengar desahan Jennie makin gencar mengemut haus melon Jennie, tangan nya pun udah tak tinggal diam, mengelus meremas secara bergantian dua bagian sensitif Jennie.

"Aaaahh..aahhh.. Hubby..terus aahhh..."Jennie yang terpancing birahinya sepenuhnya sadar dari tidurnya, bahkan serang tangan nya udah mengalus manja dada bidang Rose.

Woi angkat ada vc....angkat gak lo, atau mau gue bantai kalo gak lo angkat. Buru cepet angkat.

Rose berdecak kesal saat mendengar nada dering notip panggilan telpon grup luknut itu, tentu saja Lim yang mengatur nada dering itu  karna memang itu suara Lim yang di jadikan nada dering nya.

"Kamu cuci muka dulu gih! Sekalian pake kimono.."ucap Rose beranjak dari tubuh Jennie dan mengambil ponselnya.

Jennie nngernyir bingung dong.."kenapa harus pake kimono, emang kamu gak mau lanjut apa?."tanya Jennie heran.

Prak And Kim(CHAENNIE)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang