Sebelum baca vote. Udah baca kome.
Enjoy.
****
"Oke lo harus bisa, lo harus bisa, lo harus bisa, aya Seulgi lo jangan tegang. Lo harus bisa dapetin restu dari orang tua Irene, oke gue siap.."Seulgi menyemangati dirinya sendiri agar berani untuk berhadapan langsung dengan ortu kekasih nya.
"Oke tenang Seulgi jang gugup.."Seulgi membuang nafas nya kasar lalu menekan bel rumah sang kekasih. Tak lama kemuan pintu di buka. Seulgi bernapas lega karna sang kekasih lah yang membuka nya.
"Kamu ngapain ke sini yang?.."Irene kaget melihat sang kekasih ada di rumah nya. Datang sendri ternyata punya nyali juga.
"Aku pengen ketemu sama calon mertua aku buat minta restu.."jawab santai Seulgi menampilkan senyum manis nya. Tapi dalam hati sudah ketara ketir sangat tak tenang.
"Dengan pakaian begini.."tanya Irene yang melihat pemapilan Seulgi dari atas sampe bawah.
Seulgi jadi heran, emang apa yang salah? Bajunya udah bagus, Seulgi juga udah wangi. Pemapilan nya keliatan cool dan keren lalu apa yang salah?.
"Emang kenapa sama penampilan aku? Aku ngerasa baju aku udah bagus, wajah aku udah ganteng + cantik. Lalu apa yang salah?."tanya Seulgi kepada Irene yang merasa semua tak ada yang salah.
"Ck..."Irene berdecak malas, lalu menarik Seulgi masuk ke mobil Seulgi lagi.."kamu gak nyadar sama penampilan kamu?.."tanya Irene, mereka sekarang sudah duduk anteng di mobil Seulgi.
"Gak ada yang salah kok, Semua oke.."jawab Seulgi.
"Kamu yakin mau nemuin papah aku dengan penampilan kaya preman kaya gini? Bajunya yang rapih dikit napah! Ini serba hitam. Pake sabuk hitam+rante. Terus ini di leher juga kalung rante udah kaya dogi aja! Yang ada kamu bukan nya dapat restu. Tapi malah di tendang langsung sama papah, karan dari cara pemapilan aja kamu udah nunjukin anak nakal.."jelas Irene panjang lebar.
Seulgi yang mendengar penjelasan Irene jadi panik heboh sendiri..."Aduhhh giman dong sayang,.."Seulgi mengacak-acak rambutnya prustasi.
"Gini aja. Kamu lebih baik beli dulu belzer sama celana jens. Kalo udah nanti balik lagi kesini oke.."ucap Irene dengan lembut menakup Pipi Seulgi agar tenang.
"Ya udah aku mau ganti kostum dulu. Kamu turun dulu sayang, aku gak akan lama balik lagi kesini.."Seulgi mengecup singkat bibir Irene dan Irene pun turun dari mobil Seulgi.
"Dasar Beruang mesum.."Irene geleng-geleng kepala melihat mobil sang kekasih sudah melaju meninggal kan rumah nya.
"Tadik siapa sayang?.."tanya sang mamah Irene.
"Mamah akan tau bentar lagi. Dia akan balik lagi kesini.."jawab Irene.
*
*Sementara di toko baju Seulgi sedang heboh mencari baju apa yang cocok untuk dia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prak And Kim(CHAENNIE)END
RomanceArea 18++ banyak🌚🌚 Dosa tanggung sendri kalo terlalu numpuk bisa di jual pake asuransi BPJS PEMUSNAS DOSA. Prak Rosenne. Atau orang lebih banyak memanggil nya dengan sebutan Rose gadis cantik sekaligus tampan. Yang mempunyai luka masa lalu membuat...