Sebelum baca.
Like~Vote~Komen.
Oke enjoy.
Rose membuka matanya karna merasa terganggu dengan elusan lembut yang ada di pipinya.
Pusing itu hal pertama yang Rose rasakan, mungkin efek dari mabuk semalam.
Tapi tunggu, kenapa di depan nya ada Jennie yang tersenyum kepadanya? Dan di mana ini?.
Saking kaget nya Rose langsung terduduk membuat selimut yang menutupi tubuh Jennie dan Rose tersibak hingga menampakan melon segar.
Rose mengga melihat betapa Montok dan besarnya Melon Jennie. Banyak juga tanda merah di dada dan leher putih mulus Jennie. Apa itu perbuatan Rose?
Tapi kemudian Rose memegangi kepalanya yang terasa amat sangat pusing. Jennie yang mungkin belum sadar dirinya toples ikut duduk dan ikut memegang kepala Rose dengan khawatir.
Sementara Rose mengga tanpa berkedip melihat Melon di depan nya yang terpampang nyata. Dan menggantung, membuat Rose menelan selivan nya susah payah. Jangan sampe ngeces bisa malu kan Rose.
"Rose kenapa kepala kamu pusing."tanya Jennie yang belum konek akan tubuh nya.
Rose hanya diam tak menanggapi ucapan Jennie, Rose masih asik aja pokus sama melon yang Ngantung itu.
"Rose."masih tak menyaut.
Jennie seakan penasaran apa yang Rose lihat hingga membuat dia tak meresponnya?.
Takk
"Aaww."Rose merintis
Jennie menjitak kening Rose membuat Rose sadar dari lamunan mesum nya.
"Jangan di liatin mulu, kalo emang mau nyusu nih."tawar Jennie menyodorkan dadanya.
"Hah."Rose ya pasti mengga. Malu ketauan dan juga gak habis pikir Jennie babar juga.
"Sini kalo mau lagi."Jennie akan menarik kepala Rose ke dadanya tapi Rose langsung menggeleng.
"Kenapa?."heran Jennie karna Rose tak mau.
"Aku mau ke kamar mandi."ucap datar Rose.
Sebenarnya Rose mau aja malah mau banget. Tapi gengsi juga masa baru kenal sehari udah mau di kelonin Jennie.
Apalagi hubungan nya dan Jennie pun terbilang bukan siapa-siapa dan Rose pun baru mengenal Jennie. Rose gak mau di sebut berengsek mengambil kesempatan dari orang yang suka kepadanya.
Rose sudah masuk kekamar mandi untuk memanjakan adik kecil nya yang tegang gara-gara Jennie. Sedangkan Jennie dia membalut tubuh nya dengan kimono hotel karna bajunya sudah tidak bisa di pake karna rose robek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prak And Kim(CHAENNIE)END
RomanceArea 18++ banyak🌚🌚 Dosa tanggung sendri kalo terlalu numpuk bisa di jual pake asuransi BPJS PEMUSNAS DOSA. Prak Rosenne. Atau orang lebih banyak memanggil nya dengan sebutan Rose gadis cantik sekaligus tampan. Yang mempunyai luka masa lalu membuat...