at kashino

209 34 3
                                    

"full house"

"3 of kind"

"full A"

ujar dice datar sembari menunjukkan susunan kartu reminya. Terlihat lawannya memasang wajah frustasi. Ini sudah ketiga kalinya dice menang menyebabkan hadiah taruhan semakin banyak, bahkan penjudi lain dari tadi ikut menonton taruhan dice.

Sementara gentaro di sampingnya tidak berhentinya terkejut 'tidak kusangka dice sehebat ini..'

Flashback :

Gentaro membawa dice ke cafe, dia lalu memesankan dice makanan "fufu ada apa denganmu dice? Biasanya kau tanpa dipinta sudah mencariku duluan untuk minta makan atau minta uang"

Dice shock mendengarnya 'aku di dunia ini tidak tau diri sekali.. Aku harus membalas kebaikan orang ini'

"berapa semuanya?" tanya dice tiba-tiba.

"apanya?"

"berapa uang yang ku pinjam darimu?" tanya dice kembali membuat gentaro terkejut.

Gentaro memberitahu nominalnya "1 juta yen" ujar gentaro membuat dice terkejut.

'sebanyak itu? Apakah diriku di dunia ini menggunakan semua uang itu untuk berjudi? Aku harus segera menggantinya' batin dice.

Gentaro terhibur melihat wajah terkejut dice "maa demo us-"

"aku akan menggantinya sekarang" ujar dice serius.

Gentaro seketika terkejut "eh? Tidak usah, itu tadi hanya bohon- eh dice kita mau kemana?" belum selesai gentaro berbicara dice sudah menyeretnya keluar dari cafe.

Mereka lalu pergi ke sebuah kasino, dice meminjam uang sebesar 100 yen kepada gentaro, karena bingung gentaro langsung memberikannya.

"kau berjudi dengan uang segitu?" tanya gentaro heran.

Dice hanya menyeringai "percayalah, uang ini lebih dari cukup untuk menguasai tempat ini"

Gentaro heran hingga dice mulai bermain poker.

End flashback

"tidak kusangka hanya dari 100 yen.." ujar gentaro kagum. Setelah menang bermain poker 3 kali dice langsung bermain jenis judi yang lain.

Texas holdem

Black jack

Heart

dan semua berakhir dengan kemenangan mutlak, bahkan ada yang bermain curang namun ketahuan oleh dice dan orang itu langsung dieleminasi.

"siapa orang ini?"
"kukira dia hanya penjudi biasa.."
"dia sangat hebat"
"lihat uang yang berhasil dia menangkan!"
"gila.."

Setelah itu dice berhenti bermain dan menukarkan chipnya. Kasir kasino hampir mencurangi uangnya namun tiba-tiba dice memdekatinya "jika kau berani mencuranginya, aku akan melaporkanmu dan membuat reputasi kasino ini menurun hingga bangkrut. Aku sudah merekam buktimu, Jangan sembarangan terhadapku" ancam dice, terlihat tatapannya begitu dingin, bahkan gentaro terkejut melihatnya.

'baru kali ini aku melihat dice seperti itu' batin gentaro terkejut.

Kasir itu yang ternyata adalah pemilik kasino menjadi ketakutan, dia lalu memberikan uang kemenangan kepada dice, bahkan menambahkan hasilnya sebagai uang tutup mulut "t-total uang kemenanganmu sebanyak 700 juta. J-juga uang kompensasi atas kesalahanku sebelumnya akan k-kutambahkan 300 juta. Terima kasih telah berkunjung"

another me!? (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang