comedian kashira

206 43 9
                                    

Jyuto pov

Hari ini samatoki begitu aneh... Ya, aneh.

Sangat aneh.

Pertama penampilannya... Apa-apaan.. Kuncir rambut dan juga celana pendek? Itu bukan gaya samatoki yang kukenal..

Walau harus kuakui penampilannya agak manis--maksudku kekanak-kanakan. Dia seperti kembali berumur 17 tahun!

Lalu sifatnya itu mengikuti gaya berpakaiannya.. Kekanak-kanakan atau bahasa enggresnya childish.

Apakah bisa orang yang selalu marah dan jutek berubah menjadi manis--maksudku childish dalam semalam? Bahkan dia jadi sering tersenyum!!

Tentu mustahil! Aneh! Sangat aneh! Bagaikan Kuda liar berubah jadi kuda unicorn!!

Tapi walau begitu Entah kenapa.. samatoki terlihat lebih berbahaya dari sebelumnya

dan juga dia memintaku mencari keberadaan beberapa anggota divisi lain, apa yang samatoki perlukan dari mereka?

"hoi jyuchan~ apa kau sudah menemukan keberadaan mereka?" bisik samatoki membuatku terkejut.

Sial kapan dia berada di belakangku!? Ugh ada apa dengan senyum ceria itu!?

Samatoki tertawa melihatku "ahahaha ada apa denganmu jyuchan? Kau bengong aja dari tadi. Aku bahkan sudah memanggilmu berkali-kali"

"y-yah aku hanya melamun tadi.. Ah iya, aku sudah mengumpulkan lokasi keberadaan mereka" ujarku lalu menjelaskan satu persatu.

"yah walau agak aneh karena gembel shibuya itu sekarang berada di hotel"

Samatoki terlihat bingung "gembel shibuya? Siapa?"

Apa dia lupa? "tentu saja Dice Arisugawa"

Samatoki membulatkan matanya terkejut, dia segera berdiri dan memegang pundakku kencang "APA KAU BILANG!? DICE-SAM-- MAKSUDKU DICE ARISUGAWA ADALAH SEORANG GEMBEL!?"

Aku mengangguk kepala setuju, tentu saja dia gembel. Apa samatoki lupa kunjungan si gembel kesini yang selalu mengemis makanan?

Dia menghela nafas tak percaya, dia memintaku melanjutkan laporanya "dan Sasara Nurude berada di kantor agensi *** di osaka"

"sa-kun-- maksudku sasara di kantor agensi? Kenapa dia ada disana?" tanya samatoki heran.

Apa samatoki lupa ingatan? "tentu saja bekerja, dia kan pelawak terkenal"

Samatoki kali ini tersedak dengan ekspresi shock yang luar biasa "k-kau bercanda? Sa-kun-- maksudmu sasara ... Seorang komedian? Sasara itu? Nurude sasara itu?"

Aku kembali menganggukkan kepala, samatoki terdiam beberapa saat sampai akhirnya tertawa kencang "ha-haha..Ahahah..AHAHAHAHA! SULIT KUPERCAYA! PFT AHAHAHAHA SIAL AKU HARUS SEGERA MENEMUINYA"

... Menyeramkan.. Siapa orang ini? Dia bukan samatoki.. Pasti..  Atau jangan-jangan samatoki punya kepribadian ganda? Mungkin lain kali aku harus membawanya ke dokter psikolog di shinjuku itu..

Tiba-tiba samatoki menyeretku pergi, aku hanya pasrah saja saat dia memintaku mengantarnya ke osaka. Hari ini sudah banyak hal yang membuat otakku pusing... Dahlah apapun yang terjadi biarlah terjadi.. Cape.

Tiba-tiba jadi mirip doppo, semoga doppo ga berubah gila kaya samatoki.



Meanwhile doppo "hatchi! Heeh siapa yang berani ngomongin!?"





































another me!? (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang