kashira in katengumi

207 37 8
                                    

Saat ini suasana katengumi begitu.. Aneh? Hal ini disebabkan oleh pemimpin mereka yang berubah 180°.

Bagaimana tidak? Mulai dari gaya Pakaian seperti remaja trendi, atau agak kekanakan? Bahkan samatoki menggunakan kunciran di rambutnya.

Belum lagi sifatnya yang jadi periang, membuat semua heboh. Bahkan jyuto masih membeku shock.

Samatoki lalu membaca berkas yang diberikan jyuto "hmm~ jadi kelompok ini memasukkan mata-mata ke dalam katengumi? Heh nakal sekali mereka~ tindakan apa ya yang sebaiknya ku lakukan?~"

Samatoki lalu melihat ke arah riou "ri-chan! Menurutmu, sebaiknya harus kita apakan mata-mata ini?"

Riou terkejut dengan panggilan barunya, namun dia memilih menjawab pertanyaan samatoki "dari pengalaman shoukan, sebaiknya kita intograsi mata-mata itu, mungkin saja kita akan mendapat informasi berharga"

"hee menarik, jyu-chan! Apa pendapatmu?" panggil samatoki membuat jyuto tersadar dari shocknya.

"j-jyu...chan? Kau memanggilku.. Jyu-chan?" tanya jyuto memastikan.

Samatoki mengangguk ceria "uhm! Tentu saja! Bukankan terdengar imut?"

'si-siapa orang ini!? Samatoki mustahil bertingkah seperti ini!!' batin jyuto shock.

Samatoki terkekeh melihat jyuto yang kembali shock 'heh kasian, mana udah tua'

Akhirnya setelah diskusi yang didominasi oleh shock, samatoki memutuskan untuk menemui sang mata-mata.

Anak buahnya melapor bahwa mata-mata itu tidak mau membuka mulut "bahkan dia lebih memilih mati daripada membocorkan rahasianya! Padahal kami sudah menyiksanya" lapor mereka.

Saat ini samatoki, jyuto dan riou sedang berada di ruang bawah tanah tempat eksekusi. Samatoki mendengar laporan tersebut sembari menyeringai jahil

"hee menarik~ patriot sekali dia~ memilih mati daripada berkhianat. Hmm aku ingin bertemu dengannya! Hanya berdua" pinta samatoki kepada anak buahnya. Mereka sempat menolak karena mata-mata ini sangat berbahaya, namun samatoki memaksa.

Akhirnya mereka mengalah dan membiarkan samatoki masuk sendiri, namun sebelum masuk samatoki menengok ke arah jyuto dan riou "ah iya, jyu-chan, ri-chan, bisa aku minta kalian mencari keberadaan jiro yamada, dice arisugawa, doppo kannonzaka, jyushi aimono dan sasara?"

Jyuto dan riou bingung dengan permintaan leader mereka yang mendadak, namun mereka memutuskan menerimanya saja tanpa bertanya.

Samatoki kembali tersenyum ceria ke arah mereka "hehe sankyu~ aku mengandalkan kalian"

Lalu Samatoki kembali masuk ke ruang mata-mata dengan ekspresi ceria di wajahnya, mata-mata itu menyadari keberadaan samatoki segera mengejeknya "akhirnya pengecut utama datang? Apapun yang kau lakukan kau tidak akan mendapatkan apapun dariku"

Samatoki hanya tersenyum dan tidak melakukan apapun, dia hanya berdiri di hadapan mata-mata. Sang mata-mata menatap samatoki aneh "heh ada apa denganmu kashira bangsat? Jika kau ingin informasi dariku kau harus bersujud dan cium kakiku"

Sekali lagi samatoki hanya tersenyum, sang mata-mata mulai kesal "jadi kau hanya akan berdiri disana dan menatapku? Mati dan hancurlah kau bajingan sialan!"

^_^

"MATI DAN HANCURLAH! ORANG-ORANG DI ORGANISASIKU AKAN MENCARIKU DAN MENGHANCURKANMU!!"

^_^

"HAHA! APA KASHIRA KATENGUMI ASLINYA TIDAK BISA APA-APA? DASAR MANUSIA TIDAK BERGUNA! BAGAIMANA KAU BISA MEMIMPIN KELOMPOK YAKUZA HUH? HEH APA KAU MENJUAL DIRIMU UNTUK KATENGUMI? HAHA TERNYATA SAMATOKI AOHITSUGI BUKAN APA-APA SELAIN MAINAN KATENGUMI!"

Samatoki terkekeh "heh mainan hm?" dia lalu mendekati sang mata-mata, samatoki memegang pipi mata-mata itu sensual.

"ckckck... Bukan begitu caranya berbicara dengan kashira" bisik samatoki.

Samatoki tiba-tiba mencengkram pipi sang mata-mata lalu mendorongnya kuat hingga ke tembok.

"AAAGH"

Setelah itu Samatoki menendang belakang lutut sang mata-mata dan mendorong kepalanya hingga bersujud "naah ini baru caranya berbicara dengan kashira yang benar"

"k-kau bajingan brengsek-- UGH"

"shttt... seekor anjing tidak boleh kasar kepada majikan. Sepertinya aku harus membuatmu jadi anjing yang baik"

"SIAPA YANG KAU PANGGIL ANJ--HUMP!!" mulut sang mata-mata seketika terbungkam karena samatoki menekan kedua pipinya kencang lalu menekan kepalanya hingga kembali bersujud.

"kau sudah lupa cara berbicara dengan kashira? padahal tadi baru saja kuberitahu~ anjingku bodoh ternyata"

Samatoki lalu mengangkat kepala sang mata-mata hingga menatapnya "mulai sekarang namamu Heli, kau akan menuruti semua yang kuperintahkan. Nah sekarang menggonggong!"

Mata-mata itu meludahi samatoki "heh bangsat, seakan aku akan melakukan omong kosong itu"

Samatoki terdiam, namun dia tiba-tiba tertawa "ahaha! bodohnya aku, ternyata heli ingin mengajakku bermain! Anjing biasanya menjilati majikan mereka dengan ludahnya jika mereka ingin sesuatu. Betapa tidak pekanya aku Ahahaha!"

Mata-mata itu menatap samatoki aneh, samatoku menatapnya dengan senyum lebar "ne heli, Karena kau nakal aku tidak akan bermain denganmu, tapi..."

Samatoki lalu mengeluarkan micnya dan mengaktifkannya, mata-mata itu memandang ngeri ke arahnya "karena aku adalah majikan yang baik, setidaknya aku akan menghiburmu! Kau suka rap bukan? Dengarkan baik-baik ya!"

"Karena rapku akan terdengar sangat menyenangkan sampai kau tidak bisa mendengarkan apapun~"

























30 menit kemudian samatoki keluar dengan ekspresi bahagia "hehe cukup menarik, mengintograsi memang menyenangkan!"

Samatoki lalu melihat ke arah bawahannya "minna, bersihkan luka di seluruh tubuhnya dan berikan dia kamar juga pakaian yang layak, kita punya anjing baru untuk katengumi~ dia sangat penurut, tanyakan saja informasi yang kalian butuhkan kepadanya dan dia akan menjawab semuanya, benarkan heli? Mana gonggonganmu?"

Mata-mata itu lalu mengonggong, terlihat pandangan matanya kosong. Samatoki pergi pamit keluar, meninggalkan kebingungan untuk anak buahnya. Sesuai permintaan samatoki mereka lalu mengintograsi kembali mata-mata tersebut dan mereka terkejut karena dia menjawab semua pertanyaan, bahkan dia membocorkan informasi rahasianya.

"kashira-san memang hebat! Bagaimana dia membuat mata-mata itu membuka mulut?" kagum salah satu anak buah.












Sementara itu jyuto dan riou yang kembali ke ruang samatoki sekarang sedang mendiskusikan perubahan leader mereka "menurutmu, kenapa samatoki tiba-tiba seperti itu?" tanya jyuto, riou hanya mengangkat bahu tidak tau.

Namun tiba-tiba riou berbicara "tapi samatoki sekarang.. Entah kenapa insting shoukan merasa dia lebih berbahaya dan misterius dibandingkan sebelumnya"

'bahkan insting riou sebagai tentara berkata seperti itu? Walau aku juga merasakannya.. Samatoki.. Walau sifatnya ceria entah kenapa dia terasa lebih berbahaya..' batin jyuto.

"haah.. Sebenarnya ada apa dengan samatoki? Bahkan dia meminta informasi keberadaan musuh rap battle. Bukankah itu hal yang mudah" pusing jyuto.

"mungkin samatoki ingin merencanakan sesuatu sebelum battle? Tapi apapun itu sebaiknya kita pastikan saja keberadaan mereka" ujar riou. Mereka lalu keluar dari katengumi untuk mencari orang-orang yang samatoki cari.

another me!? (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang