Hypmic isekai : jiro
Hypmic asli : (jiro)
..
.
.
.
.
.
.
20.30 malam, waktu saat ini. supermarket akan tutup pada jam 22.00. Namun disinilah mereka, dua orang anggota fling posse bernama anmemura ramuda dan yumeno gentaro.
Sedang menguntit.
Mereka tidak menguntit sesuatu yang mesum, bukan!
Tapi sesuatu yang lebih dari itu.
Mereka sedang menguntit tiga orang dari tiga divisi berbeda, Samatoki, Doppo, dan Sasara. Bukan tanpa alasan ramuda dan gentaro melakukan itu, mereka sedang menyelidiki suatu hal aneh terhadap tiga orang itu.
"pst sherlock! Kau masih melihat 3 target bukan?" tanya ramuda berbisik sambil mengawasi tiga orang tersebut dari jauh.
Gentaro mengangguk "fufu tentu dr.watson, kali ini akan ku ungkap kasus ini" ujar gentaro sambil melihat tiga orang tersebut melalui lubang tangan yang dibuat dari menyatukan telunjuk dan jempol-pengganti kaca pembesar.
Kenapa jadi main detective sih... Bahkan gentaro dan ramuda sudah memakai jubah dan topi detective yang mereka ambil di bagian kostum, katanya biar mereka ga ketahuan... Yasudahlah sesuka mereka.
Mereka terus mengikuti SSD (Samatoki, sasara doppo) kemanapun mereka pergi. Bagian buah dan sayur, bumbu, dan sebagainya.
Tiba-tiba SSD berhenti, membuat ramuda dan gentaro kembali bersembunyi.
"ada apa samatoki?" tanya doppo heran karena tiba-tiba samatoki yang memimpin jalan mereka berhenti.
Samatoki melirik ke belakang, gentaro dan ramuda langsung sepenuhnya bersembunyi. Samatoki menyeringai sedikit, sebelum kembali tersenyum ceria "ah~ kita lupa membeli snack dan minuman dingin! Bisakah kalian pergi mencari itu? Aku akan ke tempat daging dan ikan"
Sasara menyaut "oh hanya itu? Kita bisa membelinya pas pulang-"
"tidak bisa! Sebentar lagi supermarket akan tutup! Tidak akan sempat kalo nanti" potong samatoki.
Akhirnya sasara dan doppo setuju dan pergi ke tempat snack dan minuman dingin. Sementara samatoki lanjut ke tempat daging dan ikan.
Sementara itu ramuda dan gentaro panik karena mereka berpisah. Akhirnya Gentaro dan ramuda setuju untuk berpisah, gentaro menguntit doppo dan sasara, sementara ramuda menguntit samatoki.
Sementara gentaro berbalik arah mengikuti sasara dan doppo, ramuda melanjutkan arahnya mengikuti samatoki ke tempat daging dan ikan.
Sampailah samatoki di bagian supermarket yang menyediakan daging dan ikan, terlihat di mana-mana ada banyak freezer yang menyimpan daging dan ikan.
Samatoki mengambil keranjang yang ada di sana, dan pergi ke bagian daging. Terlihat samatoki mengambil dua daging dan melihatnya dengan serius. Ramuda tentu saja masih mengintip kegiatan samatoki.
"daging babi atau sapi... Daging sapi ini sangat mahal... Tapi daging babi sangat berlemak.. Hmm mungkin babi saja, porsinya lebih banyak, jyushi juga suka" ujar samatoki mengambil 2 daging babi bagian paha dan menaruh kembali daging sapi.
Ramuda bingung, sejak kapan samatoki sedekat itu dengan anggota badass temple? Tapi dia akan memikikan itu nanti karena samatoki semakin menjauh.
Samatoki berhenti di bagian ikan, ternyata di sana ada tester ikan tuna segar, samatoki segera saja ke situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
another me!? (On Hold)
Hayran Kurgujiro, samatoki, dice, doppo, sasara dan jyushi. 5 orang pria yang berbeda divisi kini mengalami hal yang sama. jiwa mereka tertukar ke dimensi hypnosis mic asli gara-gara sebuah hypnosis mic . bagaimana perjuangan mereka untuk kembali ke asal dimens...