r(draft)

67 6 0
                                    

Rencana penyelamatan

Dimulai

Kita lihat ke ruang perdana menteri, Otome Tohoten. Ichijiku, Dice dan ramuda juga berada di dalamnya. Mereka berdua berencana untuk mengalihkan perhatian kedua petinggi chuoku agar tidak menggagalkan rencana penyelamatan yang sedang dilakukan oleh teman-teman mereka.

"lama tak jumpa, ada apa kau mencariku?" ujar dice membuka percakapan, memainkan perannya sebagai (dice). Dia berpikir (dice) pasti juga memiliki sifat yang berlawanan darinya, maka (dice) di dimensi ini pasti anak pembangkang yang songong.

Ramuda agak terkejut dengan ucapan tak sopan dice, dia tau jika hubungan mereka berdua memang tidak baik. Tapi bagaimanapun otome tetaplah seorang perdana menteri, apa dice tidak takut akan hal itu? Ramuda lalu menoleh ke arah Ichijiku yang terlihat sangat kesal dengan nada tak sopan dice, namun dia seperti menahan dirinya.

Otome melihat beberapa berkas, lalu menatap dice "...kau dikabarkan menghilang setelah memenangkan 1 miliar... apa yang kau lakukan?"

Dice terlihat bingung, apa hanya karena itu ibunya mencarinya? Bukankah dirinya di dunia ini memang penjudi gelandangan? "bukan urusanmu. Aku bisa melakukan apapun yang ku mau"

Otome terdiam, dice berkata benar. Dice memang biasanya selalu melakukan judi, mungkin dia memang sedang beruntung dan memenangkan satu miliar. Anaknya juga biasa tidak menetap di suatu tempat, jadi bukan hal mengejutkan jika dice tidak terlihat di beberapa tempat.

Sebenarnya... apa yang otome ingin pastikan? Lagipula dirinya sudah putus hubungan dengan anaknya bukan? Dia sendiri yang membiarkan anaknya pergi...

Tapi kenapa...? Kenapa dia merasakan firasat buruk tentang anaknya? Firasat yang mengatakan jika anaknya dalam bahaya. Namun anaknya muncul di hadapannya, dengan keadaan baik-baik saja.

Tapi firasat buruknya masih ada, sebenarnya.. Ada apa dengannya?






































"arah kiri, 

another me!? (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang