us

247 43 10
                                    

"ah.. Ikebukuro" gumam dice saat mereka telah tiba disana.

Sebelumnya doppo sudah membuat tabungan ATM atas nama dice, bukan menggunakan kanji tapi tulisan latin. Karena doppo yang membuat jadi identitas dice tetap aman.

Emang bisa?

Di book fanfic apasih yang tidak bisa🗿

Doppo terkejut karena dice memberikannya 900jt yen untuk dimasukan kedalam rekening. Dia terkagum karena dice bisa mendapat uang sebanyak itu walau mereka berada di dimensi lain.

Setelah itu Dice dan Doppo mulai mencari keberadaan jiro, mereka mendatangi rumah dengan alamat yang sama di dimensi mereka. Tapi keduanya kecewa karena jiro di dimensi ini tidak tinggal disitu.

"jiro yamada? Ah ketiga saudara yang menjalankan bisnis yorozuya itu bukan?" jawab salah satu orang disana saat doppo menanyakan keberadaan jiro.

"yorozuya?" ujar dice dan doppo bingung.

Orang itu lalu mengantar mereka ke yorozuya yamada. Dice dan doppo begitu terkejut saat melihat rumah yamada "jiro.. Tinggal disini?" gumam doppo melihat tampilan rumah yang... Kurang mewah.

Dice mengetuk pintu yorozuya, setelah itu terlihatlah saburo, dia memandang mereka dengan tatapan bingung "si gembel dan kru matenrou? Apa yang kalian inginkan?"

Doppo terlihat kesal karena dice-sama dihina gembel, sementara dice hanya menghela nafas, dia tidak bisa membantahnya "kami kesini ingin mencari jiro"

Saburo langsung memasang ekspresi tidak suka "ck dia tidak ada disini,.pergilah!"

Doppo sudah terlihat kesal "kau bocah songong siala-"

"saburo, siapa yang datang?" tanya ichiro yang tiba-tiba muncul, dia kaget melihat dice dan doppo.

Doppo bingung melihat ichiro, dia mengenal saburo tapi tidak pernah melihat remaja yang satunya 'dia siapa?'

Sementara dice menatap dingin ke arah ichiro 'cih, sudah lama sekali rasanya sejak aku terakhir melihatnya...'

Ichiro kembali menanyakan urusan keduanya datang kemari. Doppo menjelaskan jika mereka mencari jiro.

Seketika ekspresi ichiro terkejut "..lagi? Sebenarnya ada urusan apa kalian semua dengan jiro? Pertama kuuko dan temannya, kedua sasara dan si bangsat itu, lalu sekarang kalian??"

Dice dan doppo terkejut 'jadi mereka semua sudah bertemu?'

Dice menanyakan dimana mereka bisa menemui jiro, ichiro bilang tidak tau, jiro tidak memberitahu lokasinya.

Doppo lalu meminta nomor telepon jiro, ichiro memberikannya dan doppo langsung menelponnya "moshi-moshi, jiro-kun?"

"moshi-moshi, suara ini.. Doppo-san!?"

"iya ini saya, saya bersama dice-sam- maksud saya dice, bisa kita bertemu? Atau share lokasi saja ke handphoneku"

"...tidak, biar saya sendiri yang akan menjemput anda berdua. Share lokasi kurang aman, anda akan mengerti..."

"hm... Baiklah, kami akan menunggu"

"ah iya doppo-san, kumohon jangan beritahu apapun ke mereka"

"...saya mengerti"

Setelah itu telepon di tutup, doppo bilang jiro sendiri yang akan menjemput mereka. Lalu keduanya menunggu.

Ichiro sebagai tuan rumah yang baik memberikan mereka minuman. Ichiro kembali bingung karena dice dan doppo terlihat berbeda. Doppo terlihat lebih segar dan rapi, sementara dice... Hmm susah diungkapkan, auranya seperti seorang bangsawan.... Apa karena poninya yang disingkap ke atas? Atau bajunya yang berbeda?

another me!? (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang