The Past

6.7K 814 46
                                    

"apa yang kau lakukan di sini?" tanya Jay yang masih diam di tempatnya berdiri tadi

"aku hanya ingin pulang, aku rindu rumah. Memangnya salah jika aku pulang?" jawabnya santai sambil menghembuskan panjang nafasnya

Sunghoon dan Jake saling menatap dan menodongkan pistol mereka tepat mengarah ke bagian perut Heeseung.

Jay diam.

Dia tidak sebodoh itu untuk tidak mengetahui apa tujuannya kembali kemari setelah bertahun-tahun lamanya setelah Jay mengasingkan Heeseung.

Pasti ada yang tidak beres di sini.

"Sunghoon" panggil Jay

Sunghoon mengalihkan pandangannya yang semula mengawasi setiap gerak gerik Heeseung.

"ya, sir?" tanya Sunghoon

"antar dia ke kamarnya, jangan lupa untuk menguncinya"

"baik sir"

Jay tak sedikitpun melepaskan pandangan matanya pada Heeseung, mereka berdua terus saling menatap melayangkan tatapan kebencian satu sama lain.

Jay melihat ke arah Diablo yang berhenti menggonggong begitu Heeseung sudah pergi dan memasuki pintu lift.

Kenapa dia harus kembali?

'Abeoji, apa yang harus kulakukan sekarang?'

.
.
.

"Heeseung memanggil Jay hyung dengan nama aslinya, menurutmu apa hubungan keduanya?"

Jungwon terdiam.

Dia juga tidak tahu apa hubungan kedua orang itu.

Tapi jika tebakannya benar, Heeseung adalah orang yang berasal dari masa lalu Jay yang membuatnya harus menjalani hidup yang keras seperti sekarang ini.

Sunoo menghela nafasnya, "ah apapun itu perihal hubungan mereka berdua tidak usah dipikirkan. Yang terpenting adalah kau yang harus aman di sini, masih ingat dengan keinginan untuk melarikan dirimu itu, kan? Aku bisa membantumu keluar dari sini"

Jungwon terdiam.

Ya.

Memang itu yang dia inginkan sejak awal.

Keluar dari tempat ini dan melupakan pria itu.

Namun kenapa hatinya kini terasa sangat berat untuk meninggalkan tempat ini?

Dia tidak ingin meninggalkannya begitu saja.

Jungwon merasa khawatir pada Jay.

.
.
.

"kenapa kau kembali lagi?" tanya Sunghoon

"jangan berpura-pura bodoh, kalian semua pasti tahu apa maksud kedatanganku kemari" jawabnya dingin sambil meletakkan koper yang ia bawa ke atas kasur

Sunghoon menggertakkan giginya, "kau pikir aku bodoh? Kau dan Jay saling membenci satu sama lain. Kau bahkan tidak peduli lagi padanya setelah dia mengasingkanmu ke Jepang? Setelah 12 tahun, kau kembali lagi. Apa maumu?"

Heeseung menoleh dan tersenyum, "aku akui kau pintar"

"katakan apa maumu!" gertaknya

"kau akan tahu nanti"

"aku akan mengawasimu, jangan sembarangan keluar masuk kamar dan menemui Jongseong tanpa sepengawasanku" decak Sunghoon lalu melemparkan sebuah duplikat kunci kamarnya tepat mengenai pundak Heeseung

Heeseung terdiam di tempatnya setelah Sunghoon pergi keluar kamar dan mengunci kamarnya.

.
.
.

𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 || 𝐉𝐚𝐲𝐖𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang