Birthday-Somi🎉
"KYAAA BITCH GUE ULANG TAHUN DONG!HABEDEE RIRIII!"sambut si toxic,Nayara shavakella.
"Habedee si bucinnnnn!"sambung Waya nazwela dan Nadya shireen.
Mentari tersenyum girang melihat teman temannya menyambutnya dengan baik didepan pintu kelas.Mentari sedikit melirik ke kelas sebelah,kelas Angkasa,berharap kekasihnya juga keluar dan memberi ucapan manis untuknya. Saat ingin melihat kedalam,tiba tiba Mentari merasakan sentuhan lembut di pipinya.
"Riri,selamat ulang tahun sayang. Semoga kamu jadi yang lebih baik dan makin cantik oke?"seru Angkasa sembari tersenyum kepada Mentari.
"Makasihhh Kasaaaa akuuuu,oh ya nanti pulang sekolah aku bakal pergi ke Thara Mall,biasa traktir mereka. kamu ikut ya?"sambung Mentari sembari merangkul Angkasa.
Angkasa mengelus rambut Mentari,"maaf ya. Aku ada urusan pulang sekolah,aku nanti antar kamu pulang aja sekalian jalan jalan gimana?"tawar Angkasa.
"Ooh gitu..gapapa kok"
Mentari hanya tidak ingin terlalu mengekang dan terlalu bertanya tanya kepada Angkasa.______
"woyy Riri,saengil cukhaeee!"sambut teman temannya saat berada di kelas.
Teman yang hampir semuanya masih sama dengan teman semasa SMP nya."Bebeb Tari!selamat ultah beb!"teriak Bagas,cowo yang amat menyukai Mentari sejak kelas 8.
"Nyet!nanti lo di terkam si ganas dari kelas sebelah"ucap Aidhen sambil menoyor kepala Bagas.
Mentari hanya tersenyum,sungguh Mentari di sekolah dan di rumah sangat berbeda.
"Anjing lo dhen,cowo gue lo samain sama yang ganas ganas ahhaha".
Maka,satu kelas tertawa mendengar lelucon Aidhen dan Mentari.
Tringgg...
Bel istirahat berbunyi,Mentari,Waya,dan Naya pergi ke kantin untuk mengantre nasi goreng favorit mereka. Saat mereka keluar,mereka berpa-pasan dengan geng Angkasa.
"Angkasa!"panggil Mentari,tetapi nihil,Angkasa tidak menyahut panggilannya dan tetap berjalan terus bersama Lucky dan Adrian.
"Wh ri,comblangin gue sama Lucky donggg!"senggol Naya dengan cengiran khasnya.
Mentari hanya memutar bola mata malas sambil tetap berjalan,"lo bukan selera Lucky yang cakep begitu!".
Sesampai di kantin,Mentari melihat kantin yang ramai sekali. Diapun mencoba melihat ada kejadian apa ditengah tengah sana?"Kak Tari!adek lo berantem tuh sama geng Tiara"sahut salah satu adik kelasnya. Spontan Mentari langsung mendatangi Aytari yang sedang adu cekcok dengan Tiara.
"SIALAN LO ANJING!JANGAN GANGGU COWO GUE,GATAL BANGET LO!"teriak Tiara yang didengar oleh Mentari.
"dih,cowo lo yang emang suka deket sama gue. Cowo lo yang suka sama gue!lo nya aja yang ga cakep"sinis Aytari kepada Tiara,yang selalu ia sebut Tiaran itu.
Tiara kesal kepada Aytari karena berkali kali ketahuan jalan dengan Mahesa,kekasih Tiara. Ntah motif apa Aytari mendekati lelaki yang sudah memiliki kekasih itu.
Maka karena kekesalan itu,Tiara menjambak rambut panjang Aytari dan dibalas oleh Aytari dengan pukulan. Mereka saling menarik dan memukul sembari mengucap kata umpatan.
Melihat hal itu,Mentari langsung berusaha melerai mereka,walaupun dia sampai terkena tendangan Tiara dan pukulan Aytari tetapi dia berhasil memisahkannnya berkat bantuan Waya dan Naya.
"Lo pada apa apaansih!bocah banget!malu woy cowo kok direbutin. Mana harga diri lo bedua?!"teriak Mentari yang sudah acak acakan akibat kedua manusia didepannya.
"Lo bagusan gausah ikut campur deh kak. Atau..lo juga tukang rebut cowo orang kayak adek lo?oohh..jadi kak Angkasa hasil lo rebut dari kak putri?"oceh Tiara sampai terdengar satu kantin.
Plak!
Tak tahan lagi,Mentari menampar kuat pipi Tiara dan menarik tangan Aytari untuk menjauh dari kantin,
"jaga mulut lo ya sialan!lo lebih jalang dibanding gue bangsat"_____
to be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
SunSky(Selesai)
Teen Fictionini tentang aku dan seribu masalah yang aku hadapi. Tentang Mentari yang berusaha berdiri sendiri ditengah tengah kepingan kaca yang sewaktu waktu bisa melukainya. "kapan gue jadi nomor 1 di hidup lo?" "tapi dia butuh gue,Mentari" "tanpa lo sadar di...