Bagian 24

59 6 0
                                    

Now playing:Traitor-Olivia Rodrigo
●●●●


  Angkasa pulang dengan wajah masam. Ia tak habis pikir,bagaimana bisa cewek sepolos Mentari melakukan itu.

Ia sangat kalut sekarang.

"Kasa,lo udah cek web?"tanya Putri yang memang menyusul Angkasa ke rumahnya. Ia merasa ini saatnya menperdaya Angkasa.

"Gue gak nyangka Aksa berani ngelakuin itu,bangsat!"Angkasa berkali kali memukul meja yang dicegah oleh Putri.

"Aku juga gak nyangka. Berani banget mereka"gumam Putri sok polos.

Bertepatan dengan itu,suara motor terdengar dari luar. Haykal,Lucky dan Adrian datang untuk mencegah Putri memperdaya Angkasa terlalu jauh.

"Lo jangan sok polos,Put. Gue tau pasti lo yang udah up berita itu!"Adrian yang humoris berubah menjadi seram ketika berkata seperti itu.

Haykal langsung menarik tangan Putri menjauhi Angkasa,"jangan perdaya Angkasa disaat gini".

"Hellow!yakali gue yang log in website,gue bukan anak hacker!"bela Putri agar dia tak terlihat mencurigakan.

"Jadi,maksud perkataan lo ke Aytari tadi apa?"semua sontak menoleh ke arah Lucky. Mereka pun menatap penuh intimidasi pada Putri.

"Cukup!lo pada jangan salahin Putri terus. Yang harusnya lo marahin si Aksa sama Mentari"Angkasa membuka suaranya. Haykal yang makin tak terima pun memukul rahang Agkasa.

"Lo gila?!lo udah hampir setahun pacaran sama dia,dan lo masih berfikir cewek lo semurah itu?"Haykal memang salah satu orang yang tak percaya isi website sekolah,begitu pun Adrian dan Lucky.

"Terus di foto itu apa!keliatan banget dia nyium cewek gue. Bahkan Mentari gak ada izin sama gue kalau mau pergi"ucapan Angkasa membuat semuanya bungkam. Putri tersenyum kemenangan karena rencana 1 nya berhasil.

"Gak,tadi gue liat Aksa keluar dari kelas kita. Gue yakin salah satu anak kelas udah di titipin pesan sama Aksa",Lucky memang tak sengaja melihat Aksa keluar dari kelas,tapi saat itu dia tak tau tujuannnya datang ke kelas mereka.

Putri menelan salivanya,ia mencoba tetap tenang,"Aksa gak ada ngomong apa apa tuh".

"Lo gausah bacot,Put. Jangan sementang mentang kelas sepi,lo bisa seenaknya"sentak Adrian.

"Dimana Mentari sekarang!"tanya Angkasa sedikit berteriak.

"Di apartement Salju,pacar Aksa. Gue tau dari Naya"ungkap Haykal berusaha tenang.

"Sialan!"Angkasa pun mengambil kunci motornya dan membanting keras pintu di susul oleh Haykal dan yang lain.

Sementara Putri mengeluarkan smirknya,
"Goodbye Mentari"

_






   Aksa memang sengaja mengajak Mentari ke apart tempat Salju berada. Ia yakin,Angkasa akan segera meluapkan emosinya. Sementara Fallen akan menyusul untuk memecahkan kasus ini setelah mengantar Nadya pulang. Waya dan Gio pun ikut andil untuk memecahkan kasus ini karena Gio juga bagian perangkat OSIS.

"Kak Salju!"Mentari memeluk tubuh Salju dan di balas tak kalah erat oleh Salju.

"Kok bisa sih?"tanya Salju dengan raut kepanikan. Ia sangat yakin,isi website itu di edit karena dia sendiri ada di area parkir saat itu.

"Aku yakin ini ada yang hack,Aksa"adu Salju yang berusaha menenangkan Mentari. Aksa pun mulai mengotak atik laptopnya dibantu oleh Gio.

"Ah sial!akunnya udah hapus data. Terus,dia licik banget. Dia udah ngehapus semua akses akun yang log in!"Gio mengumpat berkali kali. Waya berusaha menenangkan kekasihnya sementara Aksa menggeram frustasi.

SunSky(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang