#2#

47 28 263
                                    

Gais selamat datang jangan lupa vote yah semoga kalian suka dengan ceritanya.

'''''''''

Hari ini Fahmi dan Fanya libur kuliah jadi mereka semua hanya tinggal di rumah masing-masing begitu juga dengan sahabat-sahabatnya.

Di sebuah rumah yang bercat putih tersebut terdapat tiga orang yang sedang berada di ruang makan mereka sarapan, lebih tepatnya rumah Fanya.

"Nya, kamu ada acara nggak hari ini?" tanya Mami pada Fanya.

"Belum tau sih Mi," jawab Fanya sambil memakan nasi goreng di piringnya.

"Kamu mau nggak nemenin Mami ke mol, Mami mau beli perlengkapan dapur?" tanya  Mami.

"Kapan emang berangkatnya?" tanya Papi.

"Abis sarapan juga boleh," jawab Mami.

"Papi ada meeting nggak hari ini?" tanya Fanya.

"Nggak ada kok," jawab Papi.

"Yaudah Papi aja yang nemenin Mami, soalnya aku mau jalan sama temenku," usul Fanya.

"Yaudah tapi kamu hati-hati yah kalo jalan," pesan Papi dan Fanya langsung mengangguk mengerti.

''''''''''

Kini Fahmi tengah berada di dalam kamarnya dia hanya duduk di kasurnya sambil bermain game karena itulah kesibukannya kalo lagi libur.

"Assalamu'alaikum," ucap Papah Fahmi dari balik pintu kamar Fahmi.

"Waalaikumsalam," jawab Fahmi dan Papah nya pun langsung masuk dan duduk di kursi belajar Fahmi.

"Kamu libur kan?" tanya Papah.

"Iya Pah," jawab Fahmi.

"Kamu mending ke kantor aja bantuin kerjaan Papah," ucap Papah.

"Gimana yah," pikir Fahmi.

"Kalian bicarain apa sih?" tanya Mamah yang baru saja masuk di dalam kamar Fahmi.

"Aku ngajak Fahmi ke kantor buat bantu-bantu," jawab Papah.

"Kasian tau Pah anaknya kan kemarin dia kuliah masa sekarang harus bantu Papah lagi," ucap Mamah nggak izinin Fahmi kerja.

"Tapi kan dia cuma tinggal di rumah doang nggak ngapa-ngapain," ucap Papah.

"Udah lah Pah, nggak usah," ucap Mamah.

"Yaudah deh," ucap Papah dan langsung keluar dari kamar Fahmi dan diikuti oleh Mamah 

Tettt tettt teettt
(Suara telfon)

Hp Fahmi tiba-tiba bunyi dan yang nelfon ituh adalah Fanya yah memang Fanya lah yang selalu nelfon duluan karena Fahmi memang malas banget buat nelfon duluan.

Via telfon

"Assalamu'alaikum," ucap Fahmi.

"Waalaikumsalam," jawab Fanya.

"Kamu dimana?" tanya Fanya.

"Di rumah."

"Kamu ada acara nggak?" tanya Fanya lagi.

"Nggak ada kok," jawab Fahmi.

"Kenapa?, Mau jalan?" tanya Fahmi.

"Iyah deh boleh," jawab Fanya.

"Aku jemput kamu yah," ucap Fahmi lalu mematikan telfonnya.

''''''''''

Kini mereka berdua sudah berada di dalam mobil dari tadi Fahmi hanya diam saja tanpa ngomong apa-apa kayaknya ada yang salah dari penampilan Fanya yang bikin mut nya nggak bagus.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang