1. Fahmi Nasrullah.
Anak nya baik sopan juga, dia cowok populer di kampusnya tapi dia cuek banget ampun deh, bodo amatan banget orangnya tapi suka nurut, pacarnya Fanya nih dah gitu aja yang mau tau lebih jelas makanya baca.
2. Fanya Aqila Faisa
Anaknya cantik baik sopan juga, cewek populer di kampus, suka ngomelin Fahmi, orangnya ribet ngambekan pokoknya nyebelin amat kalo kata Fahmi mah oh iya satu lagi dia pacarnya Fahmi sahabatnya Keysia dan Maira.
3. Farel Fathan
Anaknya baik sopan suka ngomel, sahabatnya Fahmi nih dia juga cukup populer lah di kampus nya dia juga suka ngejekin Keysia.
4. Azriel stiven
Baik sopan lembut anaknya dia sahabat Fahmi juga mereka segeng 3 orang, dia sih jomblo soalnya malu nyatain perasaanya ke Maira.
5. Keysia Fahira.
Anaknya keras kepala baik sopan, dia galak tapi cantik dah itu aja sahabatnya Fanya dan Maira nih.6. Maira stefi
Anaknya baik sopan cantik kalem suka malu kalo ketemu Azriel dah itu aja dia bersahabat yah sama Fanya dan Keysia.
7. Bu Linda
Ini Mamah nya Fahmi dia baik suka manjain Fahmi nurutin semua apa yang Fahmi mau pokoknya the best lah jadi Mamah.
8. Pak Arga
Papah nya Fahmi nih, baik sopan tapi suka galak, dia juga nggak suka kalo Fahmi di manjain sama Mamahnya karena bagi dia laki-laki nggak boleh di manja sedikitpun.9. Bu Fara
Ini Mami nya Fanya orangnya lembut baik sopan dia juga takut banget kalo anaknya kenapa-kenapa.
10. Pak Hendardi
Papi nya Fanya orang nya baik tapi lumayan galak sih dia nggak mau anaknya bergaul sama orang-orang yang nggak dia kenal, bisa dibilang Fanya lebih deket dengan Papi nya dibanding sama Mami nya.Fahmi,Azriel,Farel kenalnya pas masih kecil dan mereka ketemu lagi waktu pertama kali masuk kuliah dan akhirnya mereka kembali bersama sahabat.
Fanya, Keysia dan Maira juga sahabatan gais waktu pertama masuk ngampus mereka ketemu.
Oh iyah gais mereka berenam tuh sekelas karena mereka semua memilih jurusan bisnis.
Mereka kuliah di salah satu kampus besar di kotanya yaitu di Jakarta nama kampusnya Universitas Andromeda.