#39#

4 1 0
                                    

Hai gais balik lagi ke cerita aku jangan lupa vote and comment yah supaya aku semangat nulis nya.

"
"
"
"

Kini sudah malam mereka berlima tengah duduk di deket api unggun yang tadi dia buat.

Mereka berlima hanya memainkan hp nya masing-masing.

Setelah beberapa menit Fanya pun keluar dari tenda dia tadi mengambil sweater karena memang sangat dingin.

Fanya pun lalu duduk di deket Fahmi sambil melihat Fahmi sedang ngestalk cewe di Instagram entah itu siapa.

"Fahmi," teriak Fanya dengan kenceng dan semaunya pun kaget.

"Kenapa dah?" tanya Farel yang duduk di apit oleh Maira dan Keysia. 

"Apaan sih Nya?" tanya Maira yang duduk di sebelah Azriel.

"Apa sih Nya?" tanya Fahmi melihat muka Fanya sudah kesel.

"Itu siapa?" tanya Fanya menunjuk hp Fahmi.

"Yah nggak tau tadi cuma lewat doang yah aku liat aja," jawab Fahmi.

"Kok kamu nge stalking cewe lain sih?" tanya Fanya dengan muka sangat bete.

"Ribut ribut ribut," ejek Keysia dan yang lainya.

"Nggak tadi cuma lewat doang terus aku liat aja soalnya dia jago masak yah aku mau simpen aja videonya terus ngirimin ke kamu," jelas Fahmi sesuai kenyataan.

"Nggak nggak usah aku pinter nggak usah di ajarin sama dia," ucap Fanya marah lalu merampas hp Fahmi dan mengeluarkan nya dari aplikasi Instagram kemudian mengembalikanya dengan sedikit di lempar urung aja Fahmi nangkep.

"Kok di lempar sih Nya gimana kalo nggak ketangkep coba," protes Fahmi.

"Terserah," ucap nya ketus.

"Eh udah apa," larang Azriel muak dengan perkelahian itu.

"Mending kita bakar-bakar jagung aja yuk," ajak Keysia.

"Iyah laper nih," keluh Farel.

"Ayok," setuju Fahmi dan Maira pun lalu berdiri dari duduknya dan mengambil jagung di tendanya yang sudah siap tinggal di tusuk aja dan di bakar.

Setelah semua jagunya sudah selesai di tusuk kini saatnya mereka nge bakar.

Mereka berenam mengambil jagung satu-satu lalu membakarnya sendiri.

"Bisa ngebakarnya nggak?" tanya Fahmi pada Fanya tapi nggak dapat respon apa-apa.

"Kok kalian diem-dieman sih kan kita lagi mau happy-happy," ucap Farel.

"Tau nih bukan saatnya berantem tau nggak," tambah Keysia.

Setelah beberapa menit mereka semua sudah selesai ngebakarnya kini mereka sedang makan jagung nya.

"Enak banget manis lagi," ucap Maira bahagia memakan jagungnya.

"Iya kaya kamu," gombal Azriel dan semuanya pun kaget dan langsung ngejek.

"Khem khem adduh aku kesel deh jadinya," ejek Fahmi.

"Ada bau-bau jadian nih," sindir Keysia.

"Jangan lupa pj nya yah Ziel," inget Farel.

"Gais aku tidur duluan yah capek soalnya," ucap Fanya lalu berdiri dan ingin masuk ke dalam tendanya.

"Kok gituh sih entar aja Nya, kan kita masih mau seru-seruan," larang Fahmi dan menarik tangan Fanya.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang