#67#

0 1 0
                                    

Hai gais balik lagi ke cerita aku jangan lupa vote and comment yah supaya aku semangat nulis nya dan rajin ngapload nya.

""""""

Pagi ini Fanya tengah berada di depan kamar Mamih, Papih nya dia tenaga berdiri di deket pintu.

Dia mengetuk pintu tersebut dan tak lama setelah itu Papih dan Mamihnya pun keluar.

"Nya ada apa?" tanya Papih.

"Pih, aku mau izin yah," ucap Fanya agak ragu takut nggak di izinin.

"Emang kamu mau kemana Nya?" tanya Mamih.

"Aku mau ke Bogor Sentul mau jalan-jalan sama temen-temen aku semua," jawab Fanya.

"Jauh banget kamu ke Bogor," ucap Papih.

"Izinin Fanya yah kita berangkatnya rame-rame kok Pih," mohon Fanya.

"Emang nggak bisa di deket sini aja jalan-jalannya?" tanya Papih.

"Iya pasti kamu juga bermalam kan kalau ke Bogor kan jauh," tambah Mamih.

"Nggak bisa soalnya udah fiks Maira sama Ziel juga udah ngurusin semuanya," jawab Fanya.

"Pih, Mih izinin Fanya yah kita disana cuma dua hari doang kok," mohon Fanya.

"Kamu naik apa kesana?" tanya Papih.

"Kita semua naik motor," jawab Fanya.

"Pliis dong izinin Fanya yah Mih, Pih," ucap Fanya memohon.

"Yaudah pergi aja asalkan kamu janji bisa kaga diri dan pulang dengan selamat," ucap Papih.

"Makasih Pih," ucap Fanya dengan senang.

"Tapi inget yah kamu disana hati-hati," peringat Mamih.

"Iya Mih," ucap Fanya.

"""""""

Kini Fahmi tengah berada di dalam kamarnya dia membereskan baju yang akan dia bagi untuk teman-teman nya yang akan ikut ke Sentul.

Fahmi membeli baju persatuan tersebut untuk temannya supaya makin kompak.

Baju tersebut dia bereskan dan ikat menjadi dua bagian karena nanti sore bakal dia bawa ke rumah Tander untuk di bagi ke temannya.

"Semoga aja deh anak-anak pada suka sama Hoodie nya," ucap Fahmi mengikat baju hodiie warna hitam tersebut.

"Assalamu'alaikum," ucap Mamah Fahmi dari balik pintu.

"Waalaikumsalam, masuk aja Mah," ucap Fahmi lalu Mamahnya pun masuk dan menghampiri Fahmi yang masih sibuk mengikat baju yang akan dia bawa nanti ke rumah Tander.

"Emang kamu mau kemana sih Mih ribet banget bikin baju segala?" tanya Mamah.

"Mah kita tuh mau ke Sentul Bogor jalan-jalan," jawab Fahmi.

"Kamu bermalam entar disana?" tanya Mamah.

"Iya Mah," jawab Fahmi.

"Kamu hati-hati yah disana Mamah nggak mau kamu kenapa-kenapa lagi disana apalagi kamu kesanya sama geng kamu itu," ucap Mamah.

"Udah deh Mamah tenang aja aku aman kok lagian juga ada Fanya juga kok yang ikut," ucap Fahmi nggak mau Mamahnya khawatir.

"Yaudah kalo gituh, tapi inget yah harus tetep hati-hati dan kamu juga harus jagain Fanya," peringat Mamah dan Fahmi mengangguk.

""""""""

Kini Fahmi sudah sampai di rumah Tander dia langsung saja turun dari mobil dan membawa dua ikat baju tersebut dan membawanya ke dalam rumah.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang